Pilihan Rabu, 06 Juli 2022 | 13:07

Punya Kekayaaan Melimpah, Lihat Sederhananya Perayaan Ulang Tahun Bobby Nasution

Lihat Foto Punya Kekayaaan Melimpah, Lihat Sederhananya Perayaan Ulang Tahun Bobby Nasution Perayaan ulang tahun ke-31 Bobby Nasution yang penuh kesederhanaan. (Foto: Opsi/IG @bobbynst)
Editor: Andi Nasution

Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution pada Selasa 5 Juli 2022, memasuki usianya yang ke-31 tahun.

Selain menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di Pemko Medan, menantu Presiden Joko Widodo ini juga memiliki beberapa bisnis.

Sehingga tak heran bila Bobby diketahui memiliki aset kekayaan yang melimpah.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) yang dilaporkan ke KPK, total kekayaan Bobby Nasution mencapai Rp 54,86 miliar.

Meski memiliki nilai kekayaan yang terbilang wah, namun Bobby Nasution dalam berbagai kesempatan tetap terlihat tampil sederhana.

Teranyar, saat perayaan ulang tahun yang ke-31 itu, juga dirayakan dengan sederhana.

Kesederhanaan perayaan ulang tahunnya ini diketahui dari unggahan akun resmi Bobby Nasution di Instagram maupun Facebook.

Dalam unggahannya itu, Bobby menyertakan tiga foto.

Dalam foto itu terlihat perayaan hanya dihadiri oleh istrinya Kahiyang Ayu, dan kedua anak mereka, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Awalnya Bobby dengan mata tertutup kain dibawa masuk ke dalam sebuah ruangan, yang di dalamnya terdapat hiasan dari tirai warna merah yang dilengkapi tulisan Happy Birthday Papa.

Pada sisi tirai warna merah itu terdapat balon-balon yang diikat dari bawah.

Dan sebuah meja bundar yang digunakan sebagai tempat meletakkan kue ulang tahun, dan dua topi ulang tahun berwarna merah dengan karakter kartun Angrybird berada di depan tirai tersebut.

Kebahagiaan terpancar baik dari Bobby Nasution, putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu, maupun kedua anak mereka Sedah Mirah dan Panembahan.

Tak lupa pula, Kahiyang Ayu menyuapkan kue ulang tahun itu ke Bobby Nasution.

"Terimakasih kejutannya kesayangan papa, dan pastinya makasih juga buat yang tersayang @ayanggkahiyang," tulis Bobby sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan itu pun dibanjiri oleh komentar netizen dengan mendoakan Bobby Nasution. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya