Daerah Senin, 26 Desember 2022 | 20:12

Putaran Pertama Liga 1 Telah Usai, PSM Makassar Berharap Putaran Kedua Home and Away

Lihat Foto Putaran Pertama Liga 1 Telah Usai, PSM Makassar Berharap Putaran Kedua Home and Away PSM Makassar. (Foto: Dok. PSM)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Putaran pertama Liga 1 2022/2023 diselesaikan menggunakan format bubble. PSM Makassar berharap pada putaran dua nanti, format home-away kembali diberlakukan.

"Mudah-mudahan sudah sistem home away putaran kedua nanti. Karena kita sudah mau sekali main di Parepare," kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim, Minggu 26 Desember 2022.

Diketahui, enam pekan sisa putaran pertama Liga 1, harus digelar dengan menerapkan sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta imbas tragedi Kanjuruhan. PSM Makassar mendapatkan hasil yang kurang baik pada format ini.

Mereka memang berhasil memenangi tiga pertandingan, yakni ketika menghadapi Persikabo, Persita Tangerang, dan PSIS Semarang.

Namun, PSM mengalami kekalahan pertama mereka pada format ini ketika menghadapi Madura United. Sedangkan laga terakhir melawan Borneo FC berakhir imbang.

PSM berambisi mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Stadion Gelora BJ Habibie jika putaran kedua Liga 1 diselenggarakan dengan format home-away.

Putaran kedua Liga 1 dijadwalkan akan dimulai pada 14 Januari 2023 mendatang.

"Belum ada tanggal pastinya. Tapi mudah-mudahan sudah kembali normal home away," ujar pria yang akrab disapa Sule itu. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya