News Senin, 29 November 2021 | 10:11

Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Lihat Foto Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia Putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra. (Foto: Instagram/ameer_azzikra)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin dini hari, 29 November 2021 sekitar pukul 01.05 WIB, usai dirawat di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat. Ia wafat dalam usia yang terbilang muda, yakni 21 tahun.

Kabar duka dibagikan oleh kakak Ameer, yakni Alvin Faiz lewat postingan di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahannya di akun @alvin_411, ia menyebut sang adik kini telah berkumpul di surga bersama Ustaz Arifin Ilham, ayah tercinta yang telah wafat lebih dulu.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin Faiz dalam postingannya itu, dikutip Opsi pada Senin, 29 November 2021.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," kata dia.

Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit infeksi liver. Sebelum meninggal dunia, ia sempat mengalami kritis hingga dilarikan ke ICU.

Dalam pengumumannya, Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto, mengatakan bahwa  jenazah mendiang akan dikebumikan di Pondok Pesantren Al Quran dan Sunnah Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, usai disalatkan di Masjid Azzikra pada bada subuh tadi.

"Telah berpulang ke rahmatullah adik kita Mohammad Ameer Azzikro @ameer_azzikra usia 21 tahun. Hari ini Senin 29 November 2021 jam 01.05 WIB di Sentul," kata Hanny.

"Bada subuh jenazah disholatkan di @azzikramediaofficial kemudian dimakamkan di @azzikra_sindur," ujar dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya