Hiburan Kamis, 17 Oktober 2024 | 15:10

Putri Ariani Buka Album Evolve Lewat Single Sheepish

Lihat Foto Putri Ariani Buka Album Evolve Lewat Single Sheepish Penyanyi muda berbakat, Putri Ariani. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda berbakat Putri Ariani kembali melepas karya teranyar berupa single berjudul Sheepish. Lagu ini, digadang-gadang menjadi pembuka untuk album Evolve miliknya yang bakal segera dirilis.

Lewat keterangan tertulisnya, Putri Ariani mengatakan bahwa penulisan lirik ini bertujuan agar dapat diterima oleh pendengar internasional, bukan cuma audiens Tanah Air. Ia bahkan menulis dan memproduseri langsung lagu ini.

Kisah cinta "lebih dari teman" yang kerap sulit diungkapkan menjadi basis inspirasi Putri dalam penulisan single Sheepish.

Refleksi ini tertulis dengan baik demi menggambarkan perjuangan memendam perasaan yang dilematis. Diakuinya, Putri justru menemukan cerita seperti ini dari novel-novel yang dia baca.

"Sebagai orang yang hobi banget membaca novel, kasus dilema (cinta) `teman lebih dari teman`--alias ternyata jadi cinta, termasuk banyak Putri temukan," kata dia, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Oktober 2024.

"Ceritanya gemas-gemas, dan karena itu Putri terinspirasi bikin `Sheepish`," tutur Putri Ariani.

Penyanyi muda berbakat, Putri Ariani. (Foto: Istimewa)

Selain ingin bisa diterima oleh pendengar internasional lewat penulisan dalam bahasa Inggris, Putri juga mengharapkan kalau lagu Sheepish dapat terkoneksi melalui lirik di pendengarnya.

Menurutnya, siapapun yang mendengarkan lagu ini bisa suka, jatuh cinta, merasakan keterkaitan yang kuat terhadap lagu ini.

"Dan mungkin mulai berani mengungkapkan perasaannya lewat `Sheepish`," kata dia.

Baca juga: Penyanyi Asal Palembang, Safira Zaza Lepas Single Perdana Bodohnya Aku

Baca juga: Electric Cats Lepas Single Baru Bertajuk Air Mata Bukan Rintik Jenaka

Saat ini, single Sheepish milik Putri Ariani sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya