Hiburan Jum'at, 16 September 2022 | 03:09

Putri Bimbim Mezzaluna, Bakal Satu Panggung Bareng Slank

Lihat Foto Putri Bimbim Mezzaluna, Bakal Satu Panggung Bareng Slank Penyanyi solo, Mezzaluna. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bimbim Slank dipastikan bakal tampil bersama putrinya, Mezzaluna dalam satu panggung keriaan musik bertajuk Konser SLANK Live On GTV Surabaya, pada Sabtu, 17 September 2022.

Terjun ke kancah musik pada 2021 lalu, Mezzaluna tercatat telah merilis tiga buah karya musik berupa single yang masing-masing bertajuk In Situ, I Beg dan You Should Know.

Proses bermusik, dilakukan dara kelahiran tahun 2001 itu tanpa terlalu banyak campur tangan dari sang ayah yang dikenal sebagai penabuh drum grup band legendaris Slank.

Dibuat terkejut dengan bakat terpendam anaknya tersebut, Bimbim Slank sendiri mengakui tidak pernah mengajarkan musik kepada anaknya.

"Karena dari dia kecil, gue enggak pernah melibatkan atau mengajarkan dia untuk jadi musisi. Dari awal gue mengarahkan dia untuk serius sekolah saja," kata Bimbim, dikutip Opsi pada Jumat, 16 September 2022.

Keseriusan Mezzaluna dalam bermusik akhirnya mendapatkan pengakuan dari sang ayah, yang buntutnya mengantarkannya mendapatkan ajakan tampil bersama Slank.

Lebih istimewa lagi, Mezzaluna diberi kesempatan untuk memilih sendiri tembang yang bakal dibawakannya bersama Slank. Sayangnya, judul lagu tersebut masih ia rahasiakan.

"Sebenernya aku mix feeling banget sih. Tentu aku senang dan bangga banget diajak tampil untuk featuring dengan Slank," kata Mezzaluna.

"Apalagi aku diberi kebebasan untuk memilih lagu yang pengen aku bawain. Dan pas aku pilih lagunya, mereka pun sempat kaget. Pokoknya its goin to be real Fun," tuturnya.

Bimbim Slank. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Panggung Konser SLANK Live On GTV Surabaya diagendakan berlangsung pada Sabtu, 17 September 2022 di Lapangan TNI Karang Pilang.

Dalam keriaan itu, Mezzaluna mendapat kesempatan untuk membawakan satu buah lagu bersama Slank.

Mezzaluna yang serius dengan persiapannya tampil bersama Slank, sesekali menyempatkan waktu melakukan sesi online dengan teman-teman kuliahnya.

Diketahui, Mezzaluna memang tengah meneruskan studinya di University of Birmingham dengan jurusan Anthropology and Political Science.

Baca juga: Slank Bakal Kolaborasi Dadakan Bareng Voice of Baceprot di Ajang Balap MXGP 2022

Baca juga: Slank Sukses Gebrak Pengunjung PRJ di Panggung Jakarta Fair 2022

"Seruu banget ini. Sambil latihan untuk persiapan konser Slank juga diselingi zoom session dengan teman kuliah aku di sana. Kita memang lagi libur kuliah, tapi tetap masih ada assignment yang harus diselesaikan," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya