News Rabu, 08 Juni 2022 | 20:06

Putuskan Keluar dari PSM Makassar, Ini Klub Baru Saldi

Lihat Foto Putuskan Keluar dari PSM Makassar, Ini Klub Baru Saldi Striker PSM Makassar Saldi. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Mantan striker PSM Makassar, Saldi Amiruddin yang menolak ikut trial di PSM Makassar kini mendapat klub baru. Pemain asal Kabupaten Bantaeng itu bergabung dengan klub Liga 2, Bekasi City C.

"Rela menyeberang lautan demi membela FC Bekasi City. Saldi Amiruddin selamat bergabung," tulis akun ofisial Instagram @fcbekasi, yang dikutib Opsi.id, Rabu 8 Juni 2022.

Dalam akun Instagram pribadinya, pemain berusia 26 tahun itu menuliskan selamat datang dalam bahasa Arab.

"Bismillahirahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu," tulis singkat Saldi.

Diketahui Saldi memilih keluar dari PSM Makassar pada Jumat 3 Juni 2022 lalu, penyebabnya Saldi enggak mengikuti trial padahal dirinya mengaku sudah tiga musim membela PSM.

"Saya tidak mau datang trial. Karena saya bukan pemain baru di PSM, tapi malah di suruh trial," kata Saldi, Sabtu 28 Mei 2022 lalu.

Kata dia, kontraknya bersama PSM memang sudah habis. Itu artinya dia bebas memilih klub karena sudah tidak terikat kontrak.

"Kontrak saya sudah habis-mi," ujarnya.

Saldi memperkuat PSM Makassar sejak Liga 1 musim 2018. Di PSM, pemain kelahiran Kabupaten Bantaeng ini memang hanya menjadi pemain pelapis di sisi sayap dan penyerangan skuad Juku Eja.

Selama tiga musim bersama PSM, Saldi kerap duduk di bangku cadangan. Dia bermain sebanyak 43 laga dan hanya mencetak dua gol dan dua assist. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya