Hiburan Rabu, 31 Mei 2023 | 02:05

Raben Lepas Single Work From Bali Bareng Label Demajors

Lihat Foto Raben Lepas Single Work From Bali Bareng Label Demajors Penyanyi solo, Raben. (Foto: Opsi/demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi rap asal Jakarta, Raben, resmi merilis single baru bertajuk Work From Bali. Karya ini merupakan hasil kerja sama antara label miliknya, TACK Clique Records, dengan demajors.

Lewat keterangan tertulisnya, Raben mengatakan bahwa penggarapan lagu Work From Bali berawal dari karya lama yang dibuat oleh Louie Drayden. Tembang ini, kemudian dikemas agar memiliki pembahasan yang luas.

"Louie temen gue dari jaman sekolah, seorang produser yang handal. Dia berpengaruh terhadap produksi musik gue sekarang ini," kata Raben, dikutip Opsi pada 31 Mei 2023.

"Kalo nggak ada dia nggak akan ada album perdana Raben yang sebentar lagi rilis," ucapnya.

Penyanyi solo, Raben. (Foto: Opsi/demajors)

Lirik single ini menjelaskan berbagai hal tentang perubahan zaman yang terasa cukup signifikan. Dipicu saat masa pandemi, di mana fenomena work from home sudah menjadi hal yang lumrah.

"Menjadi istilah yang normal, Work From Bali itu dalam artian mencari ketenangan di tengah kesibukan pekerjaan, Baik dari segi digital, sosial, dan banyak lagi hal yang menjadi perubahan saat pandemi," ujar Raben.

Pria bernama lengkap Raben Penyami itu menambahkan, Generasi masa kini tetap mampu menghadapi keresahan dengan caranya masing-masing, yang bahkan bisa dikemas dengan lantunan suka cita.

Baca juga: The Lips Lepas Single Honey, Hadirkan Nuansa Rock Berbalut Dance

Baca juga: 12 Penampil Synchronize Fest 2023 Diumumkan dalam Daftar Line Up Fase 1

"Seperti alunan lagu semi disko rap dan menjadi sebagai ungkapan istilah Work From Bali, tentunya tanpa harus ada di Bali," kata Raben. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya