Daerah Selasa, 17 Mei 2022 | 19:05

Raffi Ahmad: Akhir Tahun Wahana Salju Buatan Hadir di Medan Zoo

Lihat Foto Raffi Ahmad: Akhir Tahun Wahana Salju Buatan Hadir di Medan Zoo Wali Kota Medan, Bobby Nasution memakaikan ulos kepada Raffi Ahmad. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Aktor kenamaan, Raffi Ahmad mengaku tertarik berinvestasi di Medan Zoo, Kota Medan, Sumatra Utara.

Karena selain sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, pria yang dijuluki Sultan Andara ini juga mengaku senang melihat kinerja dan gerak cepat Bobby Nasution sebagai seorang wali kota yang berjiwa muda.

"Terima kasih untuk Mas Bobby, niat kolaborasi kita disambut baik," kata Raffi Ahmad, Selasa 17 Mei 2022.

Pemilik Rans Entertainment ini juga mengaku ingin bergerak cepat dalam pembenahan Medan Zoo. Dan sebagai langkah awal, di akhir tahun nanti akan dihadirkan wahana salju buatan.

"Kita lakukan secara bertahap. Kurang lebih dua tahun bisa kita renovasi dan remajakan sehingga jadi lokasi wisata yang keren dan mengundang banyak pengunjung," ujar suami Nagita Slavina ini.

Selain itu, di tahun depan, Raffi akan mengupayakan untuk menghadirkan aneka satwanya di Medan Zoo.

"Kita semangat karena masyarakatnya juga antusias dan semangat. Mohon doanya ya," tutur Raffi didampingi Bobby Nasution.

Diketahui, artis Raffi Ahmad datang ke Kota Medan untuk mengunjungi Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai, Selasa 17 Mei 2022.

Pemilik Rans Entertainment ini didampingi Wali Kota, Bobby Nasution melihat langsung kondisi dan situasi lahan yang memiliki luas sekitar 30 hektar tersebut, terkait rencana kerja sama guna pembenahan dan pengembangan Medan Zoo ke depannya.

Setibanya di lokasi, Bobby lantas mangulosi atau memberikan ulos kepada Raffi Ahmad sebagai ucapan selamat datang di ibukota Provinsi Sumatra Utara.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya