Hiburan Senin, 12 Desember 2022 | 10:12

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiri Acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina

Lihat Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiri Acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina. (Foto: Instagram/raffinagita1717)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menghadiri prosesi ngunduh mantu sebagai bagian dari rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anaknya, Rafathar serta Rayyanza juga hadir pada rangkaian akad pernikahan Kaesang dan Erina yang berlangsung di Yogyakarta, pada Sabtu, 10 Desember 2022 kemarin.

Pada momen akad pernikahan itu, Raffi dan Nagita nampak berfoto bersama pesohor lainnya, yakni Desta dan Irfan Hakim yang juga hadir memenuhi undangan.

Dalam unggahan Instagram Story yang dibagikannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat hadir tanpa mengajak kedua buah hatinya, dalam acara yang berlangsung di Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada Minggu siang, 11 Desember 2022.

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina. (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Raffi dan Nagita juga sempat terlihat berada di dalam antrean untuk bisa memberikan ucapan selamat dan juga berjumpa dengan pengantin serta anggota keluarganya.

Setelah sampai di panggung pelaminan, Raffi dan Nagita terlihat memberikan ucapan selamat, dan sempat bergurau dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sementara dalam postingannya, Raffi Ahmand dan Nagita Slavina juga mengunggah momen kehadiran mereka dalam acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina, sekaligus kembali menyampaikan ucapan selamat di kolom keterangan.

"Bahagia selalu ya dunia dan akhirat hanya mau yang memisahkan #kaesayangerina," kata Raffi Ahmad, dikutip Opsi pada Senin, 12 Desember 2022.

Baca juga: Link Streaming Siaran Langsung Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Baca juga: Siaran Langsung Pernikahan Kaesang - Erina Diprotes, KPI Buka Suara

Selain pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, acara ngunduh mantu pernikahan Kaesang juga dihadiri rekan-rekan Erina, yakni para finalis Putri Indonesia 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya