Daerah Selasa, 17 Mei 2022 | 19:05

Raffi Ahmad Jadi Investor Medan Zoo, Ini Kata Bobby Nasution

Lihat Foto Raffi Ahmad Jadi Investor Medan Zoo, Ini Kata Bobby Nasution Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Raffi Ahmad memberi makan gajah di Medan Zoo. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Artis Raffi Ahmad datang ke Kota Medan untuk mengunjungi Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai, Medan, Sumatra Utara (Sumut), Selasa 17 Mei 2022.

Pemilik Rans Entertainment ini didampingi Wali Kota, Bobby Nasution melihat langsung kondisi dan situasi lahan yang memiliki luas sekitar 30 hektar tersebut, terkait rencana kerja sama guna pembenahan dan pengembangan Medan Zoo ke depannya.

Setibanya di lokasi, Bobby lantas mangulosi atau memberikan ulos kepada Raffi Ahmad sebagai ucapan selamat datang di ibu kota Provinsi Sumatra Utara.

Tidak seorang diri, aktor yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara ini juga turut serta membawa sepupunya Alshad Ahmad yang diketahui gemar memelihara beragam satwa, termasuk berbagai jenis binatang buas seperti harimau.

Di situ, menantu Presiden Joko Widodo mengajak Raffi berkeliling melihat lokasi-lokasi strategis di Medan Zoo, yang direncanakan akan dibangun dengan konsep education, conservation, outbound serta resort tersebut.

Setelah berkeliling, Bobby Nasution dan Raffi Ahmad kemudian menyaksikan ekspose konsep penataan Medan Zoo yang disampaikan Dirut PUD Pembangunan Kota Medan.

"Hari ini kita bersama Bang Raffi, bisa menikmati potensi alam yang ada di Kota Medan. Untuk itu, atas nama Pemko Medan terutama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Rans Entertainment, terutama Bang Raffi dan tim sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kota Medan," kata Bobby Nasution.

Medan Zoo, kata Bobby, sudah sejak lama menjadi satu dari sekian potensi besar yang ada di Kota Medan untuk dikembangkan.

Oleh karenanya, lanjutnya, Medan Zoo selalu dan kerap diperkenalkan kepada masyarakat terutama investor yang ingin melakukan investasi di Kota Medan.

"Alhamdulillah, Bang Raffi menyahuti apa yang kami suarakan dan ini salah satu potensi yang sangat luar biasa sekali dengan mengolaborasikan apa yang Kota Medan miliki dan Bang Raffi miliki saat ini. Apabila beberapa segmen ataupun sektor bisa kita kolaborasikan, ini akan menjadi dan membuka peluang yang sangat luar biasa sekali," ujarnya.

Dalam pelaksanaan kerja sama Pemko Medan dengan Rans Entertainment, dilakukan dengan berbagai sistem di antaranya Build Operate Transfer (BOT) dan KSO.

Bobby Nasution berharap, Medan Zoo nantinya benar-benar bisa dinikmati masyarakat sebagai lokasi wisata keluarga.

"Dengan dipilihnya Medan Zoo sebagai salah satu titik Bang Raffi untuk berinvestasi, mudah-mudahan bisa menjadikan Medan Zoo lebih baik dan jadi lokasi wisata yang representatif," harap Bobby seraya mohon dukungan seluruh warga Kota Medan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya