Hiburan Selasa, 19 Juli 2022 | 00:07

Rafi Sudirman Sapa Penggemar di Gelaran Intimate Live Session

Lihat Foto Rafi Sudirman Sapa Penggemar di Gelaran Intimate Live Session Rafi Sudirman. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi R&B Rafi Sudirman sukses menggelar Intimate Live Session untuk kedua kalinya. Dalam kesempatan itu, ia mempersembahkan lagu-lagu ciptaannya dalam gelaran bertajuk Rafi Sudirman, Intimate Live Session yang diadakan di Lunarre by Walking Drums, Jakarta.

Event ini diadakan khusus untuk fans pria yang pernah meraih penghargaan AMI Awards 2017 untuk kategori Penyanyi Anak Laki-Laki Terbaik.

Fans yang mengikuti event ini merupakan mereka yang mengikuti campaign di social media Instagram melalui postingan IG Story.

Fans yang datang harus membuat postingan dengan sharing lagu-lagu Rafi dari Spotify lalu tag akun IG Rafi Sudirman.

"Sesuatu yang berbeda di live showcase kali ini adalah aransemen yang dibalut lebih spontan dan jazzy," kata Rafi, dikutip Opsi pada Senin, 18 Juli 2022.

"Selain bernyanyi saya juga akan memainkan saxophone. Memainkan lagu jazz bersama teman-teman band saya," tuturnya.

Rafi Sudirman. (Foto: Opsi/Warner Music)

Kara Chenoa, salah satu artis domestic Warner Music Indonesia, juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan membawakan lagu miliknya, yakni Shoe.

Sementara Rafi membawakan lagu-lagu andalannya seperti All That I Need, Don’t Call My Name, Collide. Serta beberapa lagu saat ia masih menjadi musisi indie antara lain That Somebody, Fell In Love Again, dan Goodnight.

Dalam showcasenya kali ini, Rafi juga memberikan sedikit bocoran untuk pendengarnya. Dalam waktu dekat ia akan mengeluarkan EP.

"EP dengan nuansa dan musik yang baru dari saya sendiri. Teman-teman akan dibawa ke momen dan suasana yang belum pernah teman-teman rasakan sebelumnya. Ditunggu ya!" kata dia.

Rafi Sudirman sendiri bergabung bersama major label Warner Music Indonesia di tahun 2021.

Sebelumnya, Rafi telah merilis 3 lagu berbahasa Inggris yaitu Collide dan Don’t Call My Name, serta yang terbaru, All That I Need.

Single Collide merupakan debut Rafi bersama major label Warner Music Indonesia yang rilis di di bulan Oktober tahun 2021.

Sementara Don’t Call My Name yang merupakan lagu pertama Rafi yang dikemas dengan aransemen up-beat.

Baca juga: Ceritakan Pengalaman Pribadi, Rafi Sudirman Rilis Single All That I Need

Baca juga: Slank Sukses Gebrak Pengunjung PRJ di Panggung Jakarta Fair 2022

Sedangkan All That I Need lagu romantic ballad bergenre RnB/Soul ini diciptakan oleh Rafi Sudirman bersama HNATA dan diproduseri oleh Ankadiov. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya