Daerah Jum'at, 22 Juli 2022 | 15:07

Rafli Kande Gelar Panggung Kreatif Sosialisasi Bahaya Narkoba di 8 Lokasi di Aceh

Lihat Foto Rafli Kande Gelar Panggung Kreatif Sosialisasi Bahaya Narkoba di 8 Lokasi di Aceh Penyanyi dan pengarang lagu, Rafli Kande.(Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Banda Aceh - Seniman Etnik Kontemporer sekaligus Anggota Komisi VI DPR RI, Rafli Kande kembali lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba bertajuk "PULEH" Panggung Kreatif Tanpa Narkoba. 

Panggung road show sosialisasi bahaya narkoba ini dilakukan di delapan titik yang berada terdapat di Pidie Jaya, Pidie, Aceh Besar, dan Banda Aceh.

"Alhamdulillah, kita kembali bisa hadir langsung di tengah masyarakat. Delapan titik panggung kreatif tanpa narkoba sebagai media pengingat akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang masih menjadi momok penyimpangan perilaku di sekitar kita," kata Rafli dalam keterangannya, Jumat, 22 Juli 2022.

Dia berharap, semua pihak dapat mengingatkan masyarakat akan bahaya narkotika. Dengan demikian, lanjutnya, pengaruh baik itu dapat menjadi modal perubahan bagi masyarakat Aceh.

"Harapan kita, ikhtiar ini menjadi bagian dari sekecil-kecilnya peran pun, teruslah membawa pengaruh baik bagi siapa pun, dan menjadi bagian perbaikan Aceh secara menyeluruh," ujarnya.

Politisi berdarah Samadua, Aceh Selatan ini kerap menggelar panggung kreatif bermuatan sosial budaya dan kemasyarakatan. 

Panggung kreatif itu dilangsungkan di seluruh wilayah di provinsi berjulukan Serambi Mekah tersebut. 

Selama tanggal 22-30 Juli 2022, Setiap jam 20.00-23.00 WIB, Rafli akan road show. Berikut lokasi panggung anti narkoba ini;

  • Lapangan Meureudu, Pidie Jaya (Jumat, 22 Juli 2022)
  • Lapangan Bola Desa Gajah Aye, Pidie, (Sabtu, 23 Juli 2022)
  • Lapangan Bola Desa Pasar, Kota Bakti, (Minggu, 24 Juli 2022)
  • Lapangan Bola Kota Mini, Bereunuen, (Senin, 25 Juli 2022)
  • Lapangan Bola Desa Mon Alue, Indrapuri, Aceh Besar, (Selasa, 26 Juli 2022)
  • Lapangan Bola Desa Lhong Blang Me, Aceh Besar, (Rabu, 27 Juli 2022)
  • Lapangan Bola Desa Lampaseh Lhok, Montasik, Aceh Besar, (Jumat, 29 Juli 2022)
  • Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, (Sabtu, 30 Juli 2022)

Kegiatan yang menggandeng Yayasan Lentera Muda Karya (LEMKA) tersebut juga diisi dengan dialog bersama tokoh masyarakat setempat, penguatan lembaga anti narkoba, tausiah agama, santunan dan penampilan Group Musik Kande.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya