Hiburan Jum'at, 11 Agustus 2023 | 00:08

Rahara Ajak Danilla Kolaborasi di Single Lagu Untuk Berdua

Lihat Foto Rahara Ajak Danilla Kolaborasi di Single Lagu Untuk Berdua Grup band Rahara bersama Danilla Riyadi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik Rahara menggandeng diva muda Danilla Riyadi dalam sebuah proyek musik berupa single yang diberi tajuk Lagu Untuk Berdua. Tembang ini, sudah dirilis ke pasaran di bawah panji label DSS Music.

Lewat keterangan tertulisnya, para personel Rahara mengatakan bahwa ide kolaborasi bersama Danilla bermula sewaktu mereka menulis lagu ini dan secara spontan saat sedang melakukan workshop.

Saat selesai menulis lagunya, mereka semua sepakat jika lagu ini lebih cocok jika dinyanyikan berdua bersama seorang penyanyi wanita agar mendapatkan warna dan rasa musik yang lebih berwarna.

"Danilla menurut kami adalah sosok yang paling tepat untuk jadi pengisi suara di lagu ini," kata Anggi Anggadarma, dikutip Opsi pada JUmat, 11 Agustus 2023.

"Dia punya karakter suara yang kita suka banget, manis namun sendu, menarik hati tapi menenangkan hati juga. Cocok banget dengan kisah dari lagu ini," tuturnya.

Grup band Rahara bersama Danilla Riyadi. (Foto: Istimewa)

Menanggapi ajakan kerja bareng oleh Rahara, Danilla juga langsung menyambut dengan semangat karena menurutnya, kolaborasi ini terasa seperti kolaborasi musik antar keluarga.

"Karena proses rekaman sampai buat video klipnya diisi dengan banyak bercanda, saya merasa ini seperti kolaborasi musik antar keluarga," ucap Danilla.

"Selain itu, adanya sesi bercanda di balik lagu yang sebenarnya punya makna yang pahit dari nada-nada yang sangat manis, membuat saya semakin suka," kata dia.

Baca juga: Febinda Tito Lanjutkan Serial Kisah Cinta di Single Hati Tak Sama

Baca juga: Siapkan Album Baru, Unit Indiepop Rumahsakit Lepas Single Metro

Saat ini, single Lagu Untuk Berdua milik Rahara featuring Danilla sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya