Hiburan Jum'at, 27 Mei 2022 | 17:05

Rahmania Astrini Luncurkan Tembang I Don't Mind dalam Format Double Single

Lihat Foto Rahmania Astrini Luncurkan Tembang I Don't Mind dalam Format Double Single Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rahmania Astrini resmi merilis single baru dengan lirik berbahasa Inggris bertajuk I Don`t Mind dalam dua versi, yakni Red dan Blue. Tembang ini, diluncurkan dengan balutan genre R&B/soul.

Dalam keterangan tertulisnya, Astri mengatakan bahwa single I Don`t Mind (red) dan I Don`t Mind (blue) miliknya itu memiliki hubungan dan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Keduanya, kata dia, memiliki lirik yang sama namun dengan aransemen yang berbeda. Single I Don`t Mind (red) memiliki beat lagu dengan nuansa R&B yang kuat.

Sementara I Don`t Mind (blue) lebih minimalis dengan iringan piano yang menjadikan lagunya terdengar menyedihkan.

"Di lagu ini aku mau menunjukan dua sisi diriku yang hopeless romantic. Jadi ada versi aku yang menggebu-gebu banget atau aku yang sangat-sangat hopeless," kata Astri, dikutip Opsi pada Jumat, 27 Mei 2022.

Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Opsi/Warner Music)

Astri mengatakan, karya anyar miliknya ini secara keseluruhan menggambarkan bagaimana rasanya begitu mencintai seseorang, sampai membuat kamu rela melakukan apa saja untuknya.

"Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana perasaan itu memiliki kekuatan yang besar dalam mengendalikan emosi kita. Intinya ini lagu bucin sekali," ujar dia.

Dalam proses produksi single baru ini, Astri menciptakannya bersama dengan Trichia Deeza Clarissa dan diproduseri oleh Dila Sarah. Untuk mendapatkan feeling di lagu versi I Don`t Mind (blue), ia memilih untuk merekam di sebuah kamar.

Astri bergabung dengan label rekaman Warner Music Indonesia sejak tahun 2017 ketika merilis debut single bertajuk Menua Bersama.

Selain meraih penghargaan AMI Awards 2021 untuk kategori Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik, Astri juga menyabet penghargaan di kategori yang sama di tahun 2019.

Baca juga: Sivia Luncurkan Single Suara, Ejawantah Komunikasinya dengan Sang Pencipta

Baca juga: Buluk Superglad Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Penipuan Uang Rp 1,4 Miliar

Saat ini, double single I Don`t Mind (red) dan I Don`t Mind (blue) milik Rahmania Astrini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya