Hiburan Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:10

Rahmania Astrini Nyanyikan Ulang Single Untitled Milik Maliq & D'Essentials

Lihat Foto Rahmania Astrini Nyanyikan Ulang Single Untitled Milik Maliq & D'Essentials Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rahmania Astrini membawakan ulang lagu Untitled milik grup band Maliq & D`Essentials sebagai karya single terbarunya. Tembang kemasan ulang ini, dirilis dalam format digital.

Lewat keterangan tertulisnya, Rahmania Astrini mengaku terhormat saat mendapatkan kesempatan untuk membawakan ulang lagu Untitled milik Maliq & D`Essentials yang merupakan salah satu tembang favoritnya.

"Untitled ini beneran jadi temen galau aku waktu SMA," kata Astri, dikutip Opsi pada Jumat, 21 Oktober 2022.

"I am honored bisa dapat kesempatan untuk remake salah satu lagu yang paling memorable dari MALIQ & D’Essentials dan menjadikannya ini versiku," tuturnya.

Single Untitled pertama kali dirilis oleh Maliq & D`Essentials pada 2015 silam dan sudah didengar lebih dari 53,6 juta kali di Spotify.

Sebelumnya, Astri juga pernah membawakan versi cover lagu Untitled bersama dengan Andri Guitara dan Bintan pada tahun 2017. Video tembang cover ini, sudah ditonton di YouTube lebih dari 1.5 juta kali.

Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Opsi/Warner Music)

Pada penggarapan single Untitled versinya, Astri menggandeng Petra Sihombing untuk duduk di kursi produser.

Hasilnya, tembang Untitled versi Astri memilki vibes lagu-lagu R&B Soul, berbeda dengan versi orisinilnya yang minimalis hanya dengan instrumen gitar akustik.

Baca juga: Rahmania Astrini Rilis Single RnB Bertajuk Pizza Pepperoni

Baca juga: Rahmania Astrini Luncurkan Tembang I Don`t Mind dalam Format Double Single

Saat ini, single Untitled versi Rahmania Astrini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya