Hiburan Jum'at, 03 Februari 2023 | 08:02

Rahmania Astrini Rilis Double Single Ground Zero dan Goodnight Kiss

Lihat Foto Rahmania Astrini Rilis Double Single Ground Zero dan Goodnight Kiss Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rahmania Astrini merilis 2 lagu terbaru sekaligus yaitu Ground Zero dan Goodnight Kiss. Lagu ini secara resmi meluncur di bawah panji label Warner Music Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, Rahmania mengatakan bahwa dua lagu berbahasa inggris ini dibuat olehnya sendiri saat sedang mengikuti program studi exchance di Belanda tahun lalu.

Tinggal selama 7 bulan lebih memberikan inspirasi baginya untuk menulis lagu-lagu. Salah satunya adalah Ground Zero.

"Lagu ini tentang memulai kembali langkah gue dari nol," kata Rahmania, dikutip Opsi pada Jumat, 3 Februari 2023.

"September tahun lalu gue baru balik dari Belanda dan gue merasa injek ground zero karena gue pindah ke tempat yang gue gak familiar. Di waktu itu gue ngerasa belajar banyak hal yang mungkin gak bisa gue dapetin kalau di rumah," tuturnya.

Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Istimewa)

Lagu yang kental dengan nuansa R&B Soul dan juga bossanova ini akan menjadi pembuka tahun 2023 untuk karya-karyanya ke depan.

Dua single Ground Zero dan Goodnight Kiss milik Rahmania sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Pink Sweat$ Ajak Rahmania Astrini Duet di Single I Feel Good

Baca juga: Rahmania Astrini Nyanyikan Ulang Single Untitled Milik Maliq & D`Essentials

Sementara bagi yang ingin mendapatkan cerita perjalanan Astri dalam membuat lagu-lagu barunya bisa langsung bergabung ke website rahmaniaastrini.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya