Hiburan Senin, 13 November 2023 | 15:11

Rahmania Astrini Rilis Single Berbahasa Inggris, Someday Somewhere Someplace Somehow

Lihat Foto Rahmania Astrini Rilis Single Berbahasa Inggris, Someday Somewhere Someplace Somehow Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu Rahmania Astrini resmi merilis single terbaru bertajuk Someday Somewhere Someplace Somehow. Mengambil judul dan lirik dalam bahasa Inggris, lagu ini hadir dalam balutan musik R&B.

Lewat keterangan tertulisnya, Rahmania Astrini mengatakan bahwa nuansa ceria dalam single Someday Somewhere Someplace Somehow memperlihatkan sisi optimis Rahman dalam perjalanan hidupnya bertumbuh dewasa.

"Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri disaat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh," ucap Rahmania Astrini, dikutip Opsi pada Senin, 13 November 2023.

"I am always my biggest enemy. Tapi menuju akhir tahun ini aku mau perlahan belajar untuk kembali bisa berkarya dengan lebih semangat dan berani lagi," tuturnya.

Penyanyi solo, Rahmania Astrini. (Foto: Opsi/Warner Music)

Penggarapan single Someday Somewhere Someplace Somehow melibatkan sejumlah nama, termasuk Mikha Angelo sebagai pencipta lagu bersama Rahmania Astrini, sekaligus juga berperan sebagai produser.

Berdurasi 04: 22 menit, lagu ini tersaji dengan apik dengan suara merdu Astri dan liriknya yang optimis. Di lagu ini juga ada bagian dari lirik yang dinyanyikan bersama teman-teman Astri.

Baca juga: Grup Band KIM Rilis Single Kedua Bertajuk Akibat Terlalu Indah

Baca juga: Mawar de Jongh Lepas Single dan Video Klip Cinta Aku Bisa Apa

Saat ini, single Someday Somewhere Someplace Somehow sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya