Hiburan Selasa, 07 Juni 2022 | 13:06

Raisa, Dewa 19 Feat Ello, dan Ardhito Pramono Tampil di The Sounds Project Vol.5

Lihat Foto Raisa, Dewa 19 Feat Ello, dan Ardhito Pramono Tampil di The Sounds Project Vol.5 Poster The Sounds Project. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Beragam musisi dan band beken seperti Ardhito Pramono, Dewa 19 ft. Ello, Diskoria, Hindia, Hivi!, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Nadin Amizah, Nidji, Padi Reborn, Raisa, Rizky Febian, The Changcuters, Vierratale, dan Yura Yunita akan tampil pada acara The Sounds Project Vol.5.

Adapun acara multibintang itu segera terselenggara di Jakarta pada 27-28 Agustus 2022 mendatang.

Media Relations Executive The Sounds Project, Bagus Syahrian menyebutkan pihaknya kembali mengadakan acara musik dengan membawa lebih dari 60 penampil, 29 di antaranya ialah musisi terbaik di Tanah Air.

Baca jugaMemukaunya Gavendri Saat `Tired Showcase` di Dekhad Gandaria

Dia memastikan, The Sounds Project akan terus menambah nama-nama terbaik yang akan ikut memeriahkan acara ini mulai dari musisi atau grup musik pendatang baru sampai musisi legendaris.

"Yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita," kata Bagus dikutip dari keterangan kepada Opsi, Selasa, 7 Juni 2022.

Raisa Andriana tampil memukau di atas panggung. (foto: Opsi/Morteza Syariati Albanna).

Menurut dia, sudah dua tahun ini The Sounds Project rehat sementara waktu karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Sejatinya, mereka menampilkan panggung besar pada 4 & 5 April 2020 di Bende Park, Ancol.

Namun, semuanya tertunda dan panggung besar untuk musisi terbaik Tanah Air tampil di atas panggung baru bisa terealisasi penuh tahun 2022 ini.

Bagus menuturkan, saat ini tiket The Sounds Project Vol.5 sudah bisa didapatkan dari kategori Presale 2 – 2 Day Pass dengan harga Rp400.000 yang bisa dipesan melalui website www.thesoundsproject.com, atau melalui akun Instagram @thesoundsproject dan Twitter @soundsproject_.

Baca jugaSlank Bakal Kolaborasi Dadakan Bareng Voice of Baceprot di Ajang Balap MXGP 2022

"Berbagai instalasi menarik yang sayang untuk dilewatkan juga akan dihadirkan dan kamu bisa bebas mengekspresikan diri bersama teman-temanmu. Tak lupa juga akan ada berbagai stand food and beverages untuk menemani dalam menyaksikan jajaran musisi favorit selama dua hari perhelatan berlangsung," kata dia.

Menurut Bagus, The Sounds Project telah sukses menyelenggarakan 7 festival besar skala medium dan nasional dengan 25 rangkaian konser pre-event.

"The Sounds Project kini telah berhasil mendatangkan total akumulasi penonton 83.000 orang dan menghadirkan total 138 musisi selama tujuh tahun berdiri baik nasional maupun internasional, yang tentunya dapat dinikmati seluruh generasi," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya