Hiburan Senin, 16 Mei 2022 | 15:05

Raisa Kaget dengan Konsep Megah Pertunjukan It's Personal Showcase

Lihat Foto Raisa Kaget dengan Konsep Megah Pertunjukan It's Personal Showcase Penyanyi solo Raisa dalam konferensi pers usai pagelaran It's Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa membuka kemungkinan untuk membawa pertunjukan musik It`s Personal Showcase ke sejumlah daerah di Indonesia lewat sebuah tur, menyusul kesuksesan pagelaran pertama yang dihelat di Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022.

Berbicara dalam konferensi pers usai pagelaran It`s Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Raisa mengaku puas dengan jumlah penonton pada penyelenggaraan musik pertamanya usai pandemi ini.

"Sangat sesuai ekspektasi. Karena kita juga kan masih salah satu konser yang pertama juga, ya, setelah pandemi. Jadi (kapasitas penonton) memang belum boleh 100 persen," kata Raisa, dikutip Opsi pada Senin, 16 Mei 2022.

"Jadi memang kita jaga, agar enggak terlalu over capacity. Terus kemarin juga sempat diundur satu hari gara-gara ada Mayday Fiesta, ada beberapa yang refund (tiket) tapi masih di bawah 10 persen," ujar dia.

Penyanyi solo Raisa dalam pagelaran It`s Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022. (Foto: Naren/Juni Concert)

Dalam pernyataannya, Raisa mengaku kaget dengan konsep megah yang disiapkan Juni Concert selaku penyelenggara pada showcase miliknya kali ini. Biasanya, penyelenggaraan sebuah showcase jauh lebih sederhana dibanding pagelaran konser. 

"Iya, aku juga kaget banget dengan konsepnya. Ini kalau showcase aja udah kaya gini, konsernya nanti mau gimana lagi?" kata Raisa.

"Tapi mungkin dari pihak tim (Juni Concert) juga udah lama kan, enggak bikin sesuatu. Jadi mereka pada jor-joran di showcase ini. Jadilah showcase ini rasanya seperti konser," tutur dia.

Baca juga: Pertunjukan I`ts Personal, Showcase Rasa Konser dari Raisa

Baca juga: Raisa Luncurkan Single Cinta Sederhana, Jelang Album Keempat It`s Personal

"Kita pengen banget sih, bawa showcase ini tur. Tapi cuma mungkin akan menyesuaikan ke venue-nya juga ya. Cuma yang pasti konsep, aransemen, setlistnya, yang gitu-gitu kan kita udah jadi nih, mungkin itu nomor satu yang akan kita pertahankan," ujar Raisa. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya