Hiburan Jum'at, 11 Maret 2022 | 12:03

Raisa Luncurkan Single Cinta Sederhana, Jelang Album Keempat It's Personal

Lihat Foto Raisa Luncurkan Single Cinta Sederhana, Jelang Album Keempat It's Personal Penyanyi solo, Raisa. (Foto: Opsi/Juni Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa kembali merilis single terbaru bertajuk Cinta Sederhana, sebagai bagian dari rangkaian karya menuju peluncuran album keempat miliknya berjudul It`s Personal, yang diagendakan keluar pada 17 Maret 2022 mendatang.

Lagu yang bercerita tentang cinta yang sejatinya manusia selalu butuhkan ini ditulis oleh Raisa, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto dan Jessi Mates, kemudian diproduseri oleh Aldi Nada Permana dan dirilis di bawah panji label Juni Records.

CEO Juni Records, Adryanto Pratono, mengatakan kali ini Raisa bekerjasama dengan Aldi Nada Permana sebagai produser. Nama baru dalam list produser yang pernah bekerjasama dengan Raisa.

"Uniknya malah bikin lagu ini terdengar sangat Raisa, mengingatkan kita semua ke era Kali Kedua. Lagu balad yang emang jadi kekuatannya Raisa," kata Adryanto, dikutip Opsi pada Jumat, 11 Maret 2022.

 

Lirik lagu menggambarkan cinta yang mengalir secara konstan, seperti hal-hal kecil ingin didengar, ingin dipercaya, ingin dijaga rahasianya hingga ingin dijaga hubungannya dalam bentuk yang sederhana bukan dalam bentuk hal besar.

Sementara dari sisi aransemen lagu, single Cinta Sederhana mengusung suasana intimate dengan sentuhan orchestra.

Raisa berharap lewat single ini dirinya dapat menggambarkan sisi personalnya mengenai sebuah hubungan yang humble itu bisa dilakukan dengan cara tidak mengada-ngada, tidak  harus berbunga-bunga tapi konsisten.

Baca juga: Noah, Iwan Fals hingga Raisa Siap Ramaikan Konser Suara Cahaya Nusantara

Baca juga: Alex Kuple dan Bunga HD Berkolaborasi di Single Jangan Kembali

Saat ini, single Cinta Sederhana milik Raisa sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya