Hiburan Rabu, 15 Maret 2023 | 07:03

Raisa Rilis Video Klip Single Nyaman Tak Cukup, Nicholas Saputra Jadi Sorotan

Lihat Foto Raisa Rilis Video Klip Single Nyaman Tak Cukup, Nicholas Saputra Jadi Sorotan Penyanyi solo, Raisa. (Foto: JUni Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa resmi merilis single terbaru berjudul Nyaman Tak Cukup pada Rabu, 15 Maret 2023. Teaser video klip tembang ini, sebelumnya pernah diputar di gelaran Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Single Nyaman Tak Cukup merupakan karya Dewi Lestari, sosok yang pernah pula menulis lagu berjudul Kali Kedua yang dipopulerkan Raisa sekitar 7 tahun lalu.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan serius, namun salah satu dari mereka merindukan kembali rasa ketika hubungan itu masih kuat percikan cintanya.

Lagu ini sempat menjadi perbincangan hangat di lini masa media sosial usai potongan video klipnya diputar dalam konser Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu.

Kala itu, sosok Nicholas Saputra yang muncul dalam potongan video klip menjadi banyak pertanyaan dari penonton yang hadir. Tak hanya itu, hook lagu ini juga dinilai sangat catchy.

Penyanyi solo, Raisa. (Foto: JUni Records)

Video klip single Nyaman Tak Cukup dikerjakan oleh Otherlands production dengan mendaulat Brahmma Wijaya & Andrea Wijaya sebagai sutradara. Proses syuting dilakukan pada 6 February 2023, menjelang persiapan konser Gelora Bung Karno.

Sebelumnya Nicholas Saputra Dan Raisa beradu akting di video klip single Kali Kedua garapan Davy Linggar pada 2016 lalu.

Single Nyaman Tak Cukup milik Raisa sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Rabu, 15 Maret 2023.

Baca juga: The Overtunes Lepas EP Endlessly Isi Empat Lagu

Baca juga: Bernadya Lepas Single Masa Sepi Bareng JUNI Records

Sementara video klip single ini tayang secara premier pada hari yang sama, tepat pukul 13.00 WIB, di saluran YouTube Raisa6690. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya