Hiburan Jum'at, 19 Agustus 2022 | 13:08

Raisa, Rossa, dan Afgan Bakal Kolaborasi Jadi Grup Vokal di HUT ke-32 SCTV

Lihat Foto Raisa, Rossa, dan Afgan Bakal Kolaborasi Jadi Grup Vokal di HUT ke-32 SCTV Penyanyi solo, Raisa. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Tiga penyanyi solo Indonesia, Rossa, Raisa, dan Afgan dipastikan bakal memberikan penampilan spesial di acara malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 stasiun televisi SCTV.

Dalam acara tersebut, untuk pertama kalinya Rossa, Raisa, dan Afgan bakal berkolaborasi menyanyikan lagu milik mereka masing-masing secara bersamaan dalam konsep grup vokal.

Berbicara dalam sesi konferensi pers bersama wartawan, Raisa dan Afgan mengaku sudah tidak sabar memberikan pertunjukan yang XtraOrdinary di keriaan perayaan HUT ke-32 SCTV.

"Kita enggak pernah bertiga. Jadi kayanya bakal pertama kali, perasaannya sih seneng. Disatuin rekan duet favoritku dua ini. Yaa Enggak sabar aja kalau aku sih," kata Afgan, dikutip Opsi pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Senada dengan itu, Raisa yang sejak lama telah menggemari lagu-lagu milik Afgan dan Rossa, mengaku tak sabar pula memberikan warna baru pada tembang-tembang tersebut.

"Lagu Afgan ini kan lagu karaoke aku, jadi aku mau karaoke yang lebih lagi di HUT SCTV. Udah enggak sabar lah mau kasih rasa yang baru di lagu-lagu itu," tuturnya.

Raisa dan Afgan. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Gelaran malam puncak perayaan HUT ke-32 SCTV diagendakan berlangsung pada Rabu, 24 Agustus 2022 mendatang. Acara ini, disiarkan secara langsung Studio 6 EMTEK City - Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Film Mencuri Raden Saleh Diputar Lebih Awal, Bertepatan HUT RI ke-77

Baca juga: Sempat Tertunda, Konser Raisa di Stadion Utama GBK Digelar Februari 2023

Keriaan perayaan HUT ke-32 SCTV bakal berlangsung dengan tata panggung megah yang terbagi dua, yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik Tanah Air, hingga penampilan musisi internasional ternama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya