Hiburan Jum'at, 15 April 2022 | 01:04

Raisa Umumkan Rencana Konser di Tennis Indoor Jakarta

Lihat Foto Raisa Umumkan Rencana Konser di Tennis Indoor Jakarta Raisa Andriana tampil memukau dalam perhelatan Ramadhan Jazz Festival di Jakarta. (foto: Opsi/Morteza Syariati Albanna).
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa resmi mengumumkan rencana konser bertajuk Raisa It’s Personal Showcase, yang bakal digelar di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 14 Mei 2022 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Raisa mengaku senang dapat tampil kembali ke atas pentas dan menyapa para pendengarnya. Dia berjanji bakal membawakan seluruh tembang yang ada di album It`s Personal.

"Perasaan aku senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal The Album. Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini," kata Raisa, dikutip Opsi pada Jumat, 15 April 2022.

"Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih," tutur dia.

Penyanyi solo Raisa saat konferensi pers launching album It`s Personal. (Foto: Opsi/Victor Jo)

Gelaran konser Raisa It`s Personal The Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta ini, mengajak Rishanda Singgih sebagai Music Director, Ezar PD sebagai Stage Designer dan Isha Hening sebagai Visual Designer & Motion Graphic Artist.

"Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku," tutur Raisa.

Helatan konser Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta ini akan menjadi  kolaborasi Raisa dan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan gelaran Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020.

Baca juga: Jason Ranti, Danilla, dan .Feast Ramaikan Gelaran Big Bang Jakarta 2022

Baca juga: PJ Morton dan Deretan Penampil di Java Jazz Festival 2022

Tiket konser Raisa It’s Personal Showcase bakal dijajakan dalam enam jenis kategori dengan sistem duduk. Penjualan karcis dibuka mulai Senin, 18 April 2022 mendatang lewat platform Tiket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya