Hiburan Jum'at, 24 Mei 2024 | 00:05

Raissa Anggiani Lepas Single Jika Nanti dalam Format Audio Dolby Atmos

Lihat Foto Raissa Anggiani Lepas Single Jika Nanti dalam Format Audio Dolby Atmos Penyanyi solo, Raissa Anggiani. (Foto: Reallist Management)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Raissa Anggiani resmi merilis karya terbaru berupa single yang diberi tajuk Jika Nanti. Hadir dalam balutan pop yang catchy, tembang ini mengusung tema soal mimpi dan harapan.

Lewat keterangan tertulisnya, Raissa Anggiani mengatakan bahwa dalam liriknya lagu ini memuat asa dan keinginannya terhadap sebuah konsep cinta yang ingin dia bentuk di masa depan. Tema ini, ia rasa akan mewakili mimpi banyak orang.

"Inspirasi lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan," ucap Raissa Anggiani, dikutip Opsi pada Jumat, 24 Mei 2024.

"Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang," tuturnya.

Penyanyi solo, Raissa Anggiani. (Foto: Reallist Management)

Dalam penggarapan lagu ini, Raissa Anggiani menggaet Rendy Pandugo dan Kamga Mo, yang masing-masing duduk di bangku music arranger merangkap music producer, dan vocal director.

Kedua nama besar tersebut dipilih lantaran Raissa ingin mengeksplorasi lebih luas kemampuan bermusiknya.

Sebagai persembahan manis sekaligus pembuka album teranyarnya yang siap diproduksi, Raissa Anggiani single Jika Nanti dalam format audio Dolby Atmos. Hal ini, kata dia, merupakan salah satu hal istimewa yang ia coba tawarkan kepada para pendengar.

"Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karirku saat ini, selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku," ucap Raissa Anggiani.

Baca juga: Buka Album Distorsi Narasi, Unit Cadas LogaMulia Lepas Single Anti Kritik

Baca juga: Rilis Single Episode Bahagia, Govinda Perkenalkan Album Baru yang Direkam di Abbey Road

Single Jika Nanti milik Raissa Anggiani bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 24 Mei 2024. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya