News Kamis, 27 Februari 2025 | 20:02

Ramadan 2025, Provider Indosat IM3 Kembali Hadirkan Program Simpelnya IM3

Lihat Foto Ramadan 2025, Provider Indosat IM3 Kembali Hadirkan Program Simpelnya IM3 Suasana konferensi pers kampanye "Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama" dari Indosat IM3. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 meluncurkan kampanye "Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama" dalam menyambut bulan Ramadan 2025. Kampanye ini menghadirkan paket spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari.

Paket Indosat IM3 ini sangat mencukupi kebutuhan internet pelanggan sepanjang hari, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, hingga berkirim pesan. Dengan paket ini, pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota tetap ada hingga akhir bulan.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.

"Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta," kata Ritesh, dikutip Opsi pada Sabtu, 1 Maret 2025.

Ritesh menambahkan, paket Spesial Ramadan IM3 bisa didapatkan dengan mudah melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3 mulai tanggal 20 Februari - 31 April 2025.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya.

Semangat kampanye "Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama" di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang menyentuh hati.

Terinspirasi dari kisah nyata, video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain yang merepresentasikan pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia.

Kisah dalam video ini menggambarkan perspektif masyarakat Indonesia di usia produktif yang tetap bisa menemukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3 di tengah kompleksitas tanggung jawab sehari-hari.

"Setiap bulan Ramadan, IM3 selalu berhasil mencuri perhatian melalui video kampanye yang relevan dan sangat menyentuh. Saat saya melihat tema yang diangkat untuk tahun ini, saya langsung merasa relate karena ini adalah cerita yang juga dirasakan oleh banyak orang," tutur Chicco Kurniawan.

"Saya berharap video ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap bisa saling berbagi dan menemukan makna dengan simpelnya IM3 di tengah sibuknya kehidupan kita sehari-hari. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama," katanya.

Baca juga: Indosat IM3 Hadirkan Sesi Meet & Greet Bareng Iqbaal Ramadhan di Pestapora 2024

Baca juga: Provider Tri Kembali Hadirkan Program Mudahnya Kebaikan di Ramadan 2025

Informasi mendetail mengenai kampanye "Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama" bisa diakses melalui situs resmi im3.id/ramadan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya