Hiburan Kamis, 28 Maret 2024 | 02:03

Ramadhan Jazz Festival 2024 Hadirkan Maliq & D’Essentials hingga Salma Salsabil

Lihat Foto Ramadhan Jazz Festival 2024 Hadirkan Maliq & D’Essentials hingga Salma Salsabil Grup band, Maliq & D'Essentials. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) mengumumkan rencananya untuk menggelar program musik Ramadhan Jazz Festival 2024 yang siap dihelat pada 29 dan 30 Maret 2024 di Plataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara yang telah menjadi platform untuk merayakan persatuan melalui musik sambil memberikan kontribusi sosial ini, digarap Ricma bersama WartaJazz. Di penyelenggaraannya yang ke-13 tahun ini, Ramadhan Jazz Festival 2024 mengusung tema Harmoni Cinta Negeri.

"Melihat Indonesia yang baru saja melewati pesta demokrasi yang penuh dengan dinamika, RICMA dan WartaJazz menemukan cara untuk bersatu kembali melalui musik melalui Ramadhan Jazz Festival," kata pihak penyelenggara, dikutip Opsi pada Kamis, 28 Maret 2024.

"Musik menjadi jembatan yang menggabungkan berbagai kelompok masyarakat menjadi satu kesatuan.. Mengusung tema `Harmoni Cinta Negeri,` Ramadhan Jazz Festival tahun ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan di tengah perbedaan, menyajikan momen penuh kedamaian di Ramadhan, dan mendukung kebaikan kolektif," ujar mereka.

Penyanyi solo, Salma Salsabil. (Foto: Istimewa)

Hadir sebagai ajang berkumpulnya pecinta musik jazz, Ramadhan Jazz Festival 2024 bakal menghadirkan Dwiki Dharmawan ft. Iwan Abdie & Fakhri Violin, Maliq & D’Essentials, dan Salma Salsabil.

Selain itu, akan hadir pula Marcell Siahaan, Nadhif Basalamah, The Groove feat. Tiara Effendy, Bilal Indrajaya, Ecoutez, serta Alfie Alfandy.

Baca juga: Prambanan Jazz Festival 2024 Hadirkan 3 Panggung Selama 3 Hari

Baca juga: Hadirkan 11 Panggung, Java Jazz Festival 2024 Hadirkan Artis Populer dan Pendatang Baru

Tiket keriaan ini hadir dalam tiga kategori, yakni Rafah & Gaza masing-masing untuk Day 1 dan Day 2 seharga Rp.99.000 dan paket bundle 2 hari Deir El Balah seharga Rp.195.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya