Hiburan Sabtu, 28 Oktober 2023 | 23:10

RAN Ajak Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser Sweet Seventeen

Lihat Foto RAN Ajak Rayakan Ulang Tahun Lewat Konser Sweet Seventeen Grup band RAN. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band RAN dipastikan bakal menggelar konser tunggal bertajuk The Sweet Seventeen Show, demi merayakan hari jadi mereka yang ke-17 tahun. Keriaan ini, bakal dihelat di Basket Hall Senayan, pada 20 Desember 2023 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, grup yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu mengatakan bahwa konser yang dipromotori oleh Antara Suara tersebut merupakan perhelatan pertama yang mereka buat dengan skala yang besar.

Mewakili personel lain, Nino mengaku bersyukur masih terus mendapat dukungan dari keluarga, teman dekat, dan penggemarnya hingga di usia RAN yang ke 17 tahun dan bersiap menggelar konser perayaan.

"Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show ini kami siapkan dengan nuansa yang serba menyenangkan," kata Nino, dikutip Opsi pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

"Kayak nyiapin pesta ulang tahun sendiri aja bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun!" tuturnya.

Grup band RAN. (Foto: Istimewa)

Sementara CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menyampaikan bahwa RAN The Sweet Seventeen Show akan dikemas dengan berbagai kemeriahaan layaknya pesta Sweet Seventeen.

"Kami sadar ini adalah millestones penting untuk RAN. Maka, kami banyak bertukar ide dengan RAN dan kawan terdekat mereka supaya pertunjukan ini dapat membawa kembali memori kita pada serunya ulang tahun ke-17," tuturnya.

"Salah satunya adalah birthday present yang bisa dibawa penonton ke venue, lalu mereka akan dapat gift juga dari RAN untuk dibawa pulang seusai pesta. Nuansa hangat ini akan kami berikan ke penggemar yang sudah setia mendengarkan karya RAN selama ini," ucap Ayu.

Penjualan tiket konser The Sweet Seventeen Show milik RAN sudah bisa diakses mulai Minggu, 29 Oktober 2023.

Ketiga personil RAN juga mantap menyampaikan bahwa momentum ini sekaligus menjadi langkah baru RAN dalam berkarya.

"Kami memang sudah 17 tahun, namun RAN akan tetap menjadi RAN yang penuh semangat dan penuh warna, seperti yang selama ini kalian (fans) lihat," kata Rayi, Asta dan Nino.

Baca juga: Film Dokumenter Konser BTS: Yet to Come Tayang di Prime Video

Baca juga: Konser di Jakarta, Steve Vai Mainkan Gitar Berkepala Tiga

"Menjadi dewasa bukan berarti menua, RAN akan terus tumbuh dengan energi muda, sama seperti yang kami tunjukan 17 tahun yang lalu saat memulai ini semua," ucap Rayi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya