Hiburan Jum'at, 18 Maret 2022 | 13:03

Rapper Kara Chenoa Rilis Single Perdana di Bawah Panji Major Label Stacks

Lihat Foto Rapper Kara Chenoa Rilis Single Perdana di Bawah Panji Major Label Stacks Penyanyi rap Kara Chenoa. (Foto: Opsi/Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi rap dan penulis lagu Kara Chenoa resmi merilis lagu perdananya di bawah major label, yang berjudul Missus Superficial (Poison). Tembang ini, menjadi debut kerja sama Karchen, panggilan akrabnya, dengan Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia.

Dalam liriknya, single Missus Superficial (Poison) seakan-akan menyindir orang-orang yang terlalu mementingkan materi dan penampilan luar saja.

"Tembang ini sebenarnya bercerita tentang menjalankan hubungan baru dengan orang yang memiliki standar hidup yang tinggi. Tapi apakah mempunyai standar hidup tinggi berarti orang itu superficial?" ujar Kara, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Maret 2022.

Lagu berdurasi 3:24 ini bergenre hiphop dengan tempo upbeat. Liriknya yang full berbahasa Inggris ditulis oleh Kara dan diproduseri bersama dengan Monty Hasan.

Monty sebelumnya juga menjadi produser di EP pertama Kara Chenoa yang berjudul Sunkissed yang dirilis pada tahun 2021 silam.

Selain EP, Kara juga telah menelurkan sejumlah karya terdahulunya, termasuk single 247 pada 2018 silam dan Undercover Lover pada 2019 lalu.

Pria 22 tahun ini juga pernah berkolaborasi dengan Raisa di lagu You Better Believe Me pada tahun lalu dan lagu Let’s Not Talk Too Much di tahun 2020 bersama Teza Sumendra.

Single Missus Superficial (Posion) menjadi karya perdana Kara Chenoa di bawah naungan Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia.

Baca juga: Laze Usung Tema Klasik di Single Simulasi Harta Takhta

Baca juga: Rapper Bennet A.K Kisahkan Kota Jakarta di Single J-Town Flow

Stacks sendiri akan menjadi label yang membawa musisi Warner Music Indonesia dengan genre Hip-hop, Rap, Soul, dan RnB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya