Hiburan Jum'at, 29 April 2022 | 01:04

Rapper Travis Scott Bakal Manggung di Festival Musik Primavera Sound

Lihat Foto Rapper Travis Scott Bakal Manggung di Festival Musik Primavera Sound Penyanyi rap Travis Scott. (Foto: Instagram/travisscott)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang rap Travis Scott dikabarkan bakal kembali tampil di panggung festival musik lewat gelaran Festival Primavera Sound.

Pertunjukan tersebut digelar untuk pertama kalinya bagi sang rapper sejak tragedi Astroworld yang terjadi beberapa waktu lalu.

Laman The Hollywood Reporter mewartakan, penyelenggara Festival Primavera Sound merilis daftar pengisi acara (line-up) untuk sejumlah rute konser yang siap diselenggarakan pada musim gugur tahun ini.

Travis Scott muncul dalam daftar tersebut dan dijadwalkan untuk tampil di Buenos Aires dan Santiago yang berlangsung pada 7-13 November 2022 mendatang.

Selain itu, Travis juga diagendakan mengisi panggung festival di Sao Paulo yang digelar pada 31 Oktober hingga 6 November 2022 mendatang.

Penyanyi rap Travis Scott. (Foto: Instagram/travisscott)

Pertunjukan tersebut menandai penampilan pertama Scott di acara festival musik setelah konser Astroworld di Houston, Amerika Serikat pada November 2021 lalu.

Saat itu, lonjakan penonton konser Astroworld berubah menjadi tragedi, ratusan orang terluka dan 10 orang tewas karena sesak napas.

Baca juga: Buntut Kerusuhan, Travis Scott Didepak dari Festival Coachella 2022

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Usai Hadiri Grammy Awards

Menyusul tragedi itu, penampilan Travis Scott di acara festival musik seperti Day N Vegas dan Coachella dibatalkan, serta sejumlah pertunjukan lainnya.Di sisi lain, kolaborasinya dengan Dior juga dibatalkan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya