Hiburan Kamis, 14 Maret 2024 | 00:03

Ravel Entertainment Bawa Boys Like Girls Konser di Jakarta

Lihat Foto Ravel Entertainment Bawa Boys Like Girls Konser di Jakarta Grup band rock, Boys Like Girls. (Foto: boyslikegirls)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock asal Amerika Serikat, Boys Like Girls dipastikan bakal menyapa penggemarnya di Indonesia lewat gelaran konser di Jakarta pada 28 April 2024. Grup band ini bakal memberikan pertunjukan yang sulit untuk dilewatkan oleh pecinta musik emo, alternatif dan pop-punk.

Lewat keterangan tertulisnya, Ravel Entertainment selaku promotor mengatakan bahwa konser Boys Like Girls akan berlangsung di Carnaval Circuit Ancol. Kehadiran Boys Like Girls, kata mereka, diharapkan menjadi sajian luar biasa.

"Kami melihat tren musik emo sedang naik di seluruh dunia dan satu persatu kami mencoba membawa band-band beraliran emo untuk singgah ke Indonesia, dan pastinya kami sangat senang bisa membawa Boys Like Girls ke Jakarta," kata Ravel Junardy, dikutip Opsi pada Kamis, 14 Maret 2024.

"Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi penggemarnya di Indonesia," tuturnya.

Grup band rock, Boys Like Girls. (Foto: boyslikegirls)

Boys Like Girls sendiri merupakan grup musik yang terbentuk pada 2005 silam. Dengan cepat, mereka meraih ketenaran dengan hits seperti The Great Escape, Love Drunk, dan Thunder.

Dikenal dengan penampilan energik mereka dan melodi yang menular, unit ini sukses memikat audiens di seluruh dunia.

Tiket konser Boys Like Girls di Jakarta bakal segera tersedia untuk dibeli mulai 15 Maret pukul 13.00 WIB di situs resmi penjualan karcis www.blgjkt.com.

Harga karcis masuk, dibandrol dalam dua kategori, yakni Presale dengan harga Rp 659.000,- dan Regular tiket Rp 759.000,- belum termasuk pajak hiburan dan biaya admin.

"Penggemar disarankan untuk memesan tiket lebih awal untuk mengamankan tempat mereka di acara yang sangat dinantikan ini," tutur pihak Ravel Entertainment.

Baca juga: Konser Pamitan di Serpong, SUM 41: Terima Kasih untuk Dukungan Selama Ini

Baca juga: Boyband K-Pop NCT Dream Bakal Konser di GBK Pada 18 Mei 2024

"Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membeli tiket, kunjungi www.blgjkt.com atau ikuti kami di Instagram @ravelentertainment," kata mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya