Hiburan Sabtu, 06 Januari 2024 | 14:01

Ravel Entertainment Boyong Sum 41 Konser di Indonesia

Lihat Foto Ravel Entertainment Boyong Sum 41 Konser di Indonesia Poster konser Sum 41 di Indonesia. (Foto: Ravel Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit rock asal Kanada, Sum 41 dipastikan bakal menyambangi Indonesia dalam gelaran konser perpisahan mereka sebelum bubar. Mereka bakal berpamitan dengan para fans (Skumfuks) Tanah Air di Uptown park, Summarecon Mall Serpong, pada 1 Maret 2024 mendatang.

Di bawah naungan promotor Ravel Entertainment, konser tunggal Sum 41 di Indonesia bakal menjadi pertunjukan terakhir mereka sebelum akhirnya membubarkan diri.

"Konser ini akan menjadi konser yang penuh kenangan manis bagi para Skumfuks di Indonesia," ucap Creative Director dari Ravel Entertainment, Talenta Regina Kaban, dikutip Opsi pada Sabtu, 6 Januari 2024.

"Karena ini adalah bagian dari tur perpisahan global Sum 41 dan juga menjadi terakhir kalinya bagi Deryck Whibley dan kawan-kawan menyapa penggemar di Indonesia sebelum mereka bubar," katanya.

Pada Mei 2023 lalu, SUM 41 mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membubarkan diri setelah 27 tahun berkarya di kancah permusikan dunia. Lewat pengumuman yang sama, mereka juga memastikan bakal melakukan tur perpisahan serta merilis album terakhir bertajuk Heaven :X: Hell.

Unit rock asal Kanada, Sum 41. (Foto: Istimewa)

Konser Sum 41 di Indonesia turut menjadi bagian dari tur perpisahan dari Deryck Whibley (vokalis), Dave "Brownsound" Baksh (gitaris), Jason "Cone" McCaslin (bassis), Tom Thacker (gitaris), dan Frank Zummo (drummer) bertajuk "Tour of the Setting Sum"

Regina menuturkan, konser Sum 41 di Indonesia akan dibuka dengan penampilan unit punk hardcore asal California, Ignite yang sebelumnya pernah mengentak Soundrenaline 2022 silam.

"Selain itu juga bakalan ada IGNITE band punk hardcore asal California yang akan menjadi band pembuka dari penampilan SUM 41," tuturnya.

Penjualan tiket konser Sum 41 di Indonesia akan mulai dibuka pada tanggal 8 Januari 2024 tepat pukul 10.00 WIB di situs resmi www.sum41jkt.com.

Baca juga: Isi Line Up GUDfest 2023, SUM 41 Bakal Manggung di Jakarta

Baca juga: Grup Band SUM 41 Bakal Bubar, Janji Lanjutkan Tur dan Rilis Album Baru

Harga tiket dibandrol dalam 2 kategori berbeda, yakni Cat 1 Rp 858.000,- dan Cat 2 Rp 658.000, belum termasuk pajak dan biaya layanan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya