Hiburan Kamis, 29 Desember 2022 | 12:12

Rayakan 11 Tahun Berkarya, Tulus Gelar Tur Konser Bertajuk Manusia di 11 Kota

Lihat Foto Rayakan 11 Tahun Berkarya, Tulus Gelar Tur Konser Bertajuk Manusia di 11 Kota Penyanyi solo, Tulus. (Foto: Instagram/tulusm)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Tulus, mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser bertajuk Manusia di sejumlah kota di Indonesia. Rangkaian pertunjukan ini, dihelat sebagai perayaan 11 tahun berkarya di dunia musik.

Lewat keterangan tertulisnya, Tulus mengatakan bahwa dalam tur konser tersebut, ia bakal membawakan sejumlah lagu yang ada di album Manusia secara langsung di depan pendengarnya.

"Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur," kata Tulus, dikutip Opsi pada Kamis, 29 Desember 2022.

"Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," tutur dia.

Album Manusia sendiri dirilis Tulus pada Juli 2022 silam dan langsung mendapat sambutan positif dari penikmat musik Indonesia.

Penyanyi solo, Tulus. (Foto: Opsi/Istimewa)

Catatan di toko musik digital, single Hati-Hati di Jalan sukses menjadi lagu yang paling sering didengarkan di Indonesia, menyusul album Manusia sebagai album yang paling sering didengarkan di Indonesia.

Sementara tur konser Manusia, menjadi tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk lengkap TULUS Tur Manusia 2023 ini telah secara resmi diumumkan oleh Tulus melalui kanal media sosialnya.

Baca juga: Bangkutaman Boyong Logic Lost di Tur Konser TauTauTur Edisi Jepang

Baca juga: Usung Tagar #MasihMarah, .Feast Gelar Tur Konser ke 8 Kota di Indonesia

Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor, TULUS Tur Manusia 2023 ini akan menyapa 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya