Hiburan Kamis, 31 Maret 2022 | 08:03

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Bakal Gelar Konser di 4 Kota

Lihat Foto Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Bakal Gelar Konser di 4 Kota Penyanyi solo, Rossa. (Foto: Instagram/itsrossa910)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo wanita Indonesia, Rossa, merayakan peringatan 25 tahun berkarya dengan menggelar konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert. Keriaan ini bakal digelar di 4 kota di Tanah Air secara offline.

Lewat keterangan tertulisnya, Rossa mengatakan bahwa gelaran ini akan dihelat pertama kali di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Mei 2022. Menyusul kemudian di tiga kota lain, yakni Bandung, Surabaya dan Medan.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi," kata Rossa, dikutip Opsi pada Kamis, 31 Maret 2022.

Gelaran ini, dipromotori oleh Inspire Production bekerja sama dengan tiket.com, dan Scarlett sebagai sponsor utama.

Penyanyi solo, Rossa. (Foto: Instagram/itsrossa910)

Nantinya, keriaan musik ini masih akan menerapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style, artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah theater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4.500 orang.

Rossa diagendakan untuk membawakan lagu-lagu hits-nya dengan aransemen yang berbeda di konser ini, dengan total 25 judul tembang.

Baca juga: Tiket Habis, Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Jadi Dua Hari

Baca juga: Hindari Penipuan, Promotor Konser Justin Bieber di Jakarta Rilis Panduan Beli Tiket

Sementara penjualan tiket konser akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Bronze seharga Rp 350 ribu, Silver Rp 650 ribu, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta dan Diamond Rp 3,5 juta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya