Hiburan Sabtu, 12 November 2022 | 00:11

Rayakan Hari Ayah, Vikri and My Magic Friend Rilis Single Nasihat Bapak

Lihat Foto Rayakan Hari Ayah, Vikri and My Magic Friend Rilis Single Nasihat Bapak Vikri Rasta alias Vikri Rahmat, sosok di balik Vikri and My Magic Friend. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Proyek solo Vikri and My Magic Friend resmi merilis single terbaru berjudul Nasihat Bapak, tepat di momen Hari Ayah Nasional, Sabtu, 12 November 2022. Tembang ini, rencananya bakal masuk dalam album keduanya yang segera meluncur di awal 2023 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Vikri Rasta alias Vikri Rahmat yang berada di balik moniker Vikri and My Magic Friend mengatakan bahwa tembang ini mengangkat pesan mengenai peran Ayah dalam keluarga.

"Lagu ini membawa pesan singkat bagi para pendengar dan penikmat musik di Tanah Air, bahwa sosok bapak itu sama pentingnya dengan ibu," kata Vikri, dikutip Opsi pada Sabtu, 12 November 2022.

"Kasih sayangnya tak kalah besar dari ibu kepada anak-anaknya, perjuangan dan pengorbanannya pun sama-sama hebat dari apa yang ibu berikan," tutur dia.

Penampilan Vikri Rasta bersama Vikri and My Magic Friend. (Foto: Endy Febrinand)

Vikri bilang, sosok bapak yang selalu dianggap kuat, sesungguhnya paling pandai menutupi kelemahannya di hadapan anak-anaknya. Hal itulah yang menjadikan ide dalam pembuatan video klip single Nasihat Bapak.

Dalam pembuatan musik video ini, Vikri and My Magic Friend mengumpulkan beberapa sosok bapak dengan latar belakang yang berbeda.

Video klip mengabadikan momen spontan saat para figur bapak mendengarkan lagu ini, kemudian dilanjut satu per satu memberikan nasihat yang mungkin tidak pernah bisa mereka sampaikan secara langsung terhadap anak-anak mereka.

Vikri berharap, dirilisnya single dan video klip lagu Nasihat Bapak, dapat menjadikan warna di kancah musik Indonesia, dan menjadi tembang latar bagi pendengarnya.

"Khususnya bagi para bapak yang ada di muka bumi ini, juga bagi kita semua agar selalu mencintai sosok bapak dan mengingat nasihatnya yang membuat kita bisa menjadi hebat seperti saat ini," tuturnya.

Single Nasihat Bapak milik Vikri and My Magic Friend sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai 12 November 2022.

Baca juga: Sore Rilis Single Baru Bertajuk Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah

Baca juga: Perkenalkan Materi Album Kedua, Vikri and My Magic Friend Gelar Hajatan

Sementara video klip lagu Nasihat Bapak juga sudah dapat dinikmati di saluran YouTube resmi Vikri and My Magic Friend. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya