Hiburan Jum'at, 17 Februari 2023 | 06:02

Rayakan Hari Valentine, Todd Phillips Bagikan Poster Perdana Film Joker: Folie a Deux

Lihat Foto Rayakan Hari Valentine, Todd Phillips Bagikan Poster Perdana Film Joker: Folie a Deux Gambar pertama (first loook) film Joker: Folie a Deux. (Foto: Todd Phillips)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sutradara Todd Phillips resmi merilis gambar pertama (first loook) film Joker: Folie a Deux yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Joker dan Lady Gaga yang memainkan karakter Harley Quinn.

Tampilan pertama dalam bentuk foto itu dibagikan Todd Phillips melalui akun media sosial resminya tepat pada Selasa, 14 Februari 2023 bertepatan dengan perayaan Hari Valentine.

"Selamat Hari Valentine," tulis sutradara Todd Phillips dalam keterangan unggahannya, dikutip Opsi pada Jumat, 17 Februari 2023.

Selain Phillips, Gaga juga mengunggah gambar serupa di akun media sosialnya di samping menuliskan judul film "Folie a Deux". Gambar tersebut menampilkan Joaquin Phoenix yang berada dalam pelukan Gaga.

Gambar pertama (first loook) film Joker: Folie a Deux. (Foto: Todd Phillips)

Laman Variety melaporkan, Lady Gaga sendiri sudah mengonfirmasi keterlibatannya di sekuel film Joker pada Agustus 2022 lalu.

Karakter Harley Quinn yang diperankannya, sebelumnya pernah dimainkan aktris lain dalam proyek berbeda seperti Margot Robbie di Suicide Squad dan Birds of Prey serta Kaley Cuoco sebagai pengisi suara karakter itu di serial animasi HBO Max Harley Quinn.

Rumah produksi Warner Bros. sendiri rencananya akan merilis film Joker: Folie a Deux di jaringan bioskop seluruh dunia pada 9 Oktober 2024 atau lima tahun setelah film pertamanya dirilis.

Baca juga: Hadirkan Lady Gaga, Joker: Folie Deux Bakal Dikemas Jadi Film Musikal

Baca juga: Hadirkan Joaquin Phoenix, Film Joker: Folie Deux Bakal Tayang 4 Oktober 2024

Film Joker yang tayang pada 2019 mendapat kesuksesan komersial pada tahun tersebut. Selain itu, film pertama ini juga memenangkan berbagai penghargaan salah termasuk di Festival Film Venesia dan Academy Awards. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya