Hiburan Sabtu, 07 September 2024 | 00:09

Rayakan Nasib Buruk Percintaan, Faruz Lepas Single Boy

Lihat Foto Rayakan Nasib Buruk Percintaan, Faruz Lepas Single Boy Penyanyi solo, Faruz. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo, Faruz kembali mewarnai industri musik Indonesia dengan melepas karya terbarunya berupa single yang diberi tajuk Boy. Tembang ini, bakal jadi jembatan penghubung bagi peluncuran mini album perdananya yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Lewat keterangan terulisnya, Faruz yang dikenal pula sebagai penyiar radio itu menuturkan bahwa dalam liriknya, single Boy yang ia tulis sendiri ini bercerita tentang seseorang yang jatuh hati brutal.

Terinspirasi dari kisah pribadi dan juga melihat fenomena di sekitarnya. Menurut Faruz, lagu Boy memiliki cerita yang cukup tricky namun banyak orang yang sering mengalami hal ini.

"Lirik di bait pertama lagu ini udah gue simpan sejak tahun 2009. Berawal dari kisah `puppy love` yang pernah gue alamin, kemudian akhirnya gue kembangin lagi jalan ceritanya dan dikorelasikan dengan apa yang sering terjadi di sekitar gue," ucap Faruz, dikutip Opsi pada Sabtu, 7 September 2024.

Faruz bilang, hadirnya single Boy diharapkan jadi peneman kekecewaan sekaligus perayaan nasib buruk percintaan yang kandas sebelum mekar.

"Banyak banget yang sering ngalamin `udah naksir berat, eh tapi gak di liat`, jatuhnya jadi.. selalu khayalan babu, hahaha. Karena itulah `Boy` hadir untuk merayakan harapan yang selalu hanya jadi angan-angan," kata dia.

Dalam proses penggarapan lagu ini, Faruz masih menggunakan metode mandiri dalam keseluruhan produksi.

Hal ini dilakukan sebagai upayanya untuk terus mengeksplorasi kemampuan dirinya dalam berkarya.

Baca juga: .Feast Luncurkan Album Penuh Ketiga Bertajuk Membangun & Menghancurkan

Baca juga: Manusia Aksara Kolaborasi Bareng Widi Vierratale di Single Tentang Toxic Relationship

Saat ini, single Boy milik Faruz sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya