Hiburan Jum'at, 23 Agustus 2024 | 02:08

Rayakan Perilisan Album Perak, Thee Marloes Gelar Showcase di M Bloc Space, Jakarta

Lihat Foto Rayakan Perilisan Album Perak, Thee Marloes Gelar Showcase di M Bloc Space, Jakarta Unit pop soul asal Surabaya, Thee Marloes. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop soul asal Surabaya, Thee Marloes bakal menggelar showcase untuk merayakan kelahiran album perdana bertajuk Perak, di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Minggu, 1 September 2024 mendatang.

Dirilis melalui label rekaman Big Crown Records yang berbasis di New York City, album Perak berisi 12 trek yang merangkum kisah perjalanan ketiga personil Thee Marloes tinggal di kota asalnya.

Album ini menyematkan kembali beberapa single Thee Marloes yang sudah dirilis sebelumnya. Dimulai dengan single perdana Midnight Hotline, lalu dilanjutkan dengan beberapa single lainnya semisal lagu balada berbahasa Indonesia mereka, semisal Beri Cinta Waktu dan I Know yang membahas bagaimana menyikapi tabir dusta dalam asas percintaan.

Ada pula tembang Not Today yang mengingatkan para pendengarnya tentang pentingnya beristirahat di akhir pekan dan meninggalkan segala kecemasan yang ada.

Unit pop soul asal Surabaya, Thee Marloes. (Foto: Istimewa)

Kemudian lagu feel good Mungkin Saja, dan True Love yang membawa Thee Marloes ke ranah musik jazz yang lebih dalam, serta Over, sebuah lagu yang menggambarkan akhir dari sebuah hubungan percintaan.

Selain 7 lagu yang sudah mereka rilis sebelumnya, Thee Marloes juga menghadirkan beberapa lagu baru, diantaranya ada lagu berjudul Thank You, Nona dan No One Else.

Selain merilis secara digital, Thee Marloes juga merilis album Perak dalam bentuk cetakan vinyl, CD dan kaset. Bentuk album fisik tersebut sudah tersedia di beberapa toko rilisan musik dan dijual di tiap panggungan Thee Marloes.

Lewat gelaran showcase, unit yang digawangi oleh Natassya Sianturi sebagai vokalis dan keyboardist, Sinatrya "Raka" Dharaka di gitar, dan juga Tommy Satwick sebagai drummer ini akan menyapa pendengarnya di Jakarta.

Baca juga: Unit Folk Rasukma Bakal Gelar Showcase Berlalu di Jakarta

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-50, Sandhy Sondoro Gelar Showcase di LBRTY Jakarta

Showcase album Perak dari Thee Marloes bakal dihelat di M Bloc Live House pada 1 September 2024 mulai pukul 18.00 WIB. Penjualan karcis masuk perhelatan ini bisa diakses melalui situs Loket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya