Hiburan Selasa, 14 Juni 2022 | 12:06

Rayakan Ulang Tahun ke-12, Fans Kumpulkan Eks Personel Boomerang

Lihat Foto Rayakan Ulang Tahun ke-12, Fans Kumpulkan Eks Personel Boomerang Fans grup band Boomerang, Boomers Indonesia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komunitas penggemar band rock Boomerang, yakni Boomers Indonesia bakal menggelar perayaan hari jadi yang ke-12 tahun. Kegiatan ini akan diselenggarakan selama tiga hari, tanggal 22-24 Juli 2022 di Villa Coolibah, Cianjur, Jawa Barat.

Ketua Boomers Indonesia, Najib Fathur Rahman, mengatakan bahwa perayaan tahun ini, peringatan 12th Anniversary Boomers Indonesia mengusung tema Ada Rindu, Ada Tawa, dan juga Banyak Canda.

"Kami berharap, melalui event ini dapat menguatkan silaturahmi antara anggota Boomers di seluruh Indonesia," kata Najib, dikutip Opsi pada Selasa, 14 Juni 2022.

Menurut Najib, setiap tahun Boomers Indonesia menyelenggarakan ajang silaturahmi di daerah ranting komunitas yang terpilih. Tahun ini, Boomers Satu Jakarta didapuk menjadi panitianya.

"Akibat dampak pandemi Covid-19, tahun 2020 lalu Boomers Indonesia tidak bisa mengadakan event gathering ini," ujarnya.

"Namun seiring dengan membaiknya kondisi pandemi saat ini, Boomers Indonesia siap menggelar kembali perhelatan tersebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat," tutur Najib.

Grup band Boomerang. (Foto: Istimewa)

Dalam keriaan ini, Boomers Indonesia mengundang sejumlah mantan personel Boomerang, antara lain John Paul Ivan, Faried Badjeber, Andi Babas, Tommy Maranua, dan Louretta Limahelu (istri mendiang Hubert Henry Limahelu).

"Kami ingin kembali bernostalgia dengan para idola, yang selama ini telah menjadi inspirasi kami melalui karya-karyanya di Boomerang," tutur dia.

Boomerang sendiri merupakan grup musik rock asal Surabaya yang resmi berdiri sejak 8 Mei 1994. Sepanjang karier di industri musik, ereka telah menelurkan sebanyak 10 album.

Baca juga: Mick Jagger Positif Covid-19, Tur Konser The Rolling Stones Dibatalkan

Baca juga: Foo Fighters Bakal Gelar Konser Penghormatan untuk Taylor Hawkins

Album tersebut antara lain Boomerang (1994), K.O. (1995), Disharmoni (1996), Segitiga (1998), Xtravaganza (2000), Terapi Visi (2003), Urbanoustic (2004), Suara Jalanan (2009), Reboisasi (2012), dan Harmonis Tidak Seragam (2014). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya