Hiburan Selasa, 26 Juli 2022 | 01:07

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Padi Reborn Gelar Konser di Tennis Indoor Senayan

Lihat Foto Rayakan Ulang Tahun ke-25, Padi Reborn Gelar Konser di Tennis Indoor Senayan Suasana konferensi pers Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Padi Reborn mengumumkan rencananya untuk menggelar pertunjukan musik bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 20 Agustus 2022 mendatang.

Keriaan yang dipromotori oleh Boart Indonesia ini, digelar sebagai peringatan ulang tahun ke-25 karier band yang digawangi Piyu, Fadly, Arie, Rindra, dan Yoyo ini di industri musik Tanah Air.

"Saksikan kami dalam Konser Perak 25 tahun Padi Reborn, tanggal 20 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan," kata para personel Padi Reborn, dikutip Opsi pada Selasa, 26 Juli 2022.

Saat ini, para personel Padi Reborn tengah menjalani berbagai persiapan serius jelang konser.

Sejumlah hal, mulai dari latihan secara rutin hingga persiapan fisik, dilakukan demi tampil maksimal dan memberi pengalaman tak terlupakan untuk penonton.

Grup band Padi Reborn. (Foto: Instagram/padiband)

Semangat para personil Padi Reborn juga semakin membuncah mengingat konser nanti berdekatan dan masih dalam suasana Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Dalam konser ini, grup band asal Surabaya itu bakal membawakan tembang-tembang hits mereka dari debut album Lain Dunia (1999) hingga sampai album terakhir Indera Keenam (2019) dengan penuh harmoni serta aransemen yang fresh.

Alunan lagu juga akan diperkaya dengan sentuhan orchestra yang indah di beberapa tembang yang akan dipimpin Denny Chasmala cs.

Baca juga: Flavs Festival 2022 Gelar Program Pre-Event Bertajuk What the F.L.A.V.S

Baca juga: Pesta Musik Synchronize Fest 2022 Gelar Acara Pre-Event Roadshow di Sejumlah Titik

Dengan puluhan hits Padi Reborn tersebut, atmosfer konser dipastikan akan terasa spektakuler dengan didukung lighting yang modern dan video perjalanan kisah Padi Reborn selama 25 tahun ini dan juga suasana diharapkan dapat menghanyutkan para penonton untuk ikut bernyanyi bersama. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya