Hiburan Rabu, 13 Desember 2023 | 14:12

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Sandhy Sondoro Gelar Showcase di LBRTY Jakarta

Lihat Foto Rayakan Ulang Tahun ke-50, Sandhy Sondoro Gelar Showcase di LBRTY Jakarta Penyanyi solo, Sandhy Sondoro. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Sandhy Sondoro menggelar Intimate Showcase demi merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Keriaan bertajuk lengkap "A Nostalgic Escape with Sandy Sondoro Special Birthday" ini digelar di LBRTY Jakarta, pada Selasa malam 12 Desember 2023.

Momen keriaan yang dimulai tepat pukul 10 malam ini, kian istimewa dengan kehadiran banyaknya rekan terdekat Sandhy Sondoro, termasuk sejumlah musisi seperti Ariyo Wahab dan Baim (The Dance Company) serta Jamie Aditya.

Permulaan showcase dibuka Sandhy Sondoro dengan membawakan lagu Beauty Like Yours yang menurutnya sudah jarang dimainkan dalam penampilannya. Setelahnya, tembang Biarlah Semua dan Puncak Asmara yang pernah dipopulerkan mendiang Utha Likumahuwa, dimainkan berturut-turut.

Acara konser intim jadi kian semarak sewaktu tamu undangan ikut bergoyang dan bernyanyi bersama seiring Sandhy Sondoro membawakan tembang Dariku Untukmu yang disambung dengan Anak Jalanan dan Gejolak Cinta.

"Lagu ini untuk semua yang sedang jatuh cinta. Semoga cinta bisa membuat kita bahagia semua. Tadi ada yang nonton Debat Capres? Apapun pilihannya, i don`t care," ucap Shandy Sondoro sebelum memainkan single Tiba-Tiba Cinta, dikutip Opsi pada Rabu, 13 Desember 2023.

Penyanyi solo, Sandhy Sondoro. (Foto: Istimewa)

Lagu Tiba-Tiba Cinta merupakan single anyar dari Shandy Sondoro yang baru saja dirilis pada 17 November 2023 kemarin. Benar kata Shandy, tembang ini memang mengangkat tema tentang indahnya jatuh cinta.

Usai membawakan single Tentang Perasaanmu dan sebelum menyanyikan lagu Tak Pernah Padam, Sandhy Sondoro mendapat kejutan dari arah bangku penonton, yakni datangnya kue ulang tahun yang dibawakan oleh rekan-rekan terdekatnya.

Sebuah koor kompak lagu Happy Birhtday yang berkumandang di area acara, membikin suasana kian semarak. Sesi tiup lilin yang dilakukan di atas panggung, menjadi momen tak terlupakan pada malam itu.

"Tadi sampai mana ya? Tuh kan lupa," ujar Sandhy sebelum benar-benar membawakan algu Tak Pernah Padam yang langsung disambut dengan gemuruh penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Selanjutnya, Sandhy Sondoro tercatat membawakan lagu-lagu lain yang tak kalah mengesankan, semisal Separuh Nafas milik Dewa 19, Kisah Romantis milik Glen Fredly, single Malam Biru, lagu Are You Gonna Go My Way dan Papa Rock N Roll bersama Baim dan Aryo Wahab.

Baca juga: Sandhy Sondoro Bahas Indahnya Asmara di Single Tiba-Tiba Cinta

Baca juga: Sandhy Sondoro, The Chasmala dan Limanjae Unjuk Karya di Swag Event

Sandhy Sondoro juga membawakan lagu Can`t Take My Eyes Off You dan To Love Somebody, sebelum akhirnya menutup showcase lewat single Penyanyi solo, Sandhy Sondoro. (Foto: Istimewa) milik Sting. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya