Hiburan Senin, 27 Juni 2022 | 15:06

Rayu Johnny Depp Agar Kembali Perankan Tokoh Jack Sparrow, Disney Tawarkan Duit Rp 4 Triliun

Lihat Foto Rayu Johnny Depp Agar Kembali Perankan Tokoh Jack Sparrow, Disney Tawarkan Duit Rp 4 Triliun Personel grup band Hollywood Vampires, Johnny Depp. (Foto: Twitter/hollywoodvamps)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Disney memberikan penawaran sebesar US$ 301 juta atau setara Rp 4 triliun kepada aktor Johnny Depp agar kembali memerankan karakter ikonis Jack Sparrow di film waralaba Pirates Of The Caribbean.

Laman Times of India melaporkan, selain menawarkan sejumlah besar uang, Disney juga  menyertakan surat permintaan maaf secara resmi kepada Johnny Depp.

Menurut keterangan seorang sumber, Disney masih terus menyusun kesepakatan untuk dapat "membujuk" Johnny Deep agar kembali berperan sebagai Kapten Sparrow.

"Disney sangat berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp," kata sumber tersebut, dikutip Opsi pada Senin, 27 Juni 2022.

"Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu," ujar dia.

Sumber yang sama mengatakan bahwa pihak Disney begitu berharap permohonan maaf mereka diterima oleh Johnny Depp. Pasalnya, draf naskah film Pirates Of The Caribbean berikutnya tengah ditulis dan kembali berkisah tentang Kapten Jack Sparrow.

"Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima," tuturnya.

Baca juga: Amber Heard Akui Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp

Baca juga: Aktor Johnny Depp Gelar Tur Konser Keliling Dunia Bareng Hollywood Vampires

"Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Deep akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," kata sumber tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya