Daerah Sabtu, 14 Oktober 2023 | 14:10

Realisasi Kota Baru Siantar-Simalungun, Meranti Group Gandeng MAKO Cake and Bakery

Lihat Foto Realisasi Kota Baru Siantar-Simalungun, Meranti Group Gandeng MAKO Cake and Bakery Kompleks Meranti land, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. (Foto: Istimewa)

Simalungun - Meranti Group kembali melebarkan sayapnya untuk merealisasi kota baru di Pematang Siantar-Simalungun yang bertempat di Meranti land, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. 

Pelebaran sayap itu ditandai dengan dibukanya franchise toko roti bernama MAKO Cake and Bakery. Mako dikenal menjual aneka roti, cookies, pastries, kue dan lain-lainnya yang dibuat dengan tangan.

Pada kesempatan itu, Komisaris Meranti Group Kevin Phan dan pihak MAKO Cake and Bakery meneken nota kesepahaman pembukaan gerai toko roti yang memiliki konsep premium Japanese boutique bakery tersebut.

 

Kevin menjelaskan, hal ini menjadi langkah serius Meranti Group sebagai Kota Baru di Pematangsiantar-Simalungun. Penandatanganan MoU itu berjalan dengan lancar.

Ia mengungkapkan, kerja sama dan penandatanganan MoU kali ini merupakan langkah serius Meranti Group untuk memperluas lingkup investasi sekaligus membuka perputaran ekonomi di Siantar-Simalungun

Kerja sama itu, lanjutnya, akan kembali dibuka dengan beberapa brand terbesar lainnya yang ada di Tanah Air.

"Penandatanganan MoU ini menegaskan Meranti Land sebagai Kota Baru di Siantar-Simalungun, akan menjadi ikon besar yang akan meningkatkan nilai investasi. Yang pastinya langkah baik ini akan berkembang pesat," kata Kevin.

"Meranti Group siap mengimplementasikan kerja sama dengan brand-brand besar lainnya," sambung Kevin menambahkan.

Pada pembukaan gerai MAKO Cake and Bakery yang akan berlangsung dalam waktu dekat, dipastikan akan diikuti oleh brand-brand kenamaan lainnya.

Sementara itu, pihak MAKO Cake and Bakery menyampaikan bahwa gerai kali ini akan menjadi salah satu gerai terbaik dimilik mereka. Sebab, pembukaan Mako mendapat sambutan hangat dan dukungan dari masyarakat Siantar-Simalungun di Meranti Land.

Kevin Phan juga berharap kehadiran MAKO Cake and Bakery dan brand besar lainnya dapat menaikkan nilai ekonomi dan investasi di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, khususnya di Meranti Land.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya