Hiburan Sabtu, 20 Juli 2024 | 18:07

Reality Club Boyong Tur Konser Reality Club Presents... Indonesia Tour ke 5 Kota

Lihat Foto Reality Club Boyong Tur Konser Reality Club Presents... Indonesia Tour ke 5 Kota Grup musik pengusung indie rock, Reality Club. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup musik pengusung indie rock, Reality Club mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser bertajuk Reality Club Presents... Indonesia Tour di sejumlah kota di Indonesia. Keriaan ini, merupakan kelanjutan konser bertajuk serupa di Jakarta.

Menggandeng Katarsis Live sebagai promotor, unit yang digawangi oleh Fathia Izzati (vokal, kibor), Faiz Novascotia Saripudin (vokal, gitar), Nugi Wicaksono (bas, vokal latar) dan Era Patigo (drum) bakal memulai tur konser mereka pada Oktober 2024 mendatang.

Reality Club akan hadir di Semarang pada tanggal 6 Oktober 2024, Bandung pada 12 Oktober 2024, Yogyakarta pada 19 Oktober 2024, Surabaya pada 2 November 2024, dan menutup tur di Makassar pada 11 November 2024.

Pertunjukan konser tiap kota, nantinya bakal mengusung tema berbeda. Tema-tema tersebut adalah Am I Bothering You? (Semarang), You Let Her Go Again (Bandung), Dancing in the Breeze Alone (Yogyakarta), Anything You Want (Surabaya) dan Love Epiphany (Makassar).

Tiap pertunjukan, nantinya juga akan disertai dress code untuk penonton yang akan membuat pengalamannya semakin seru dan unik.

"Jadi yang bikin beda justru penonton dan suasana di setiap kota," kata Fathia Izzati, dikutip Opsi pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Grup musik pengusung indie rock, Reality Club. (Foto: Istimewa)

Setiap lokasi Reality Club Presents... Indonesia Tour ini juga akan disulap menjadi gedung pertunjukan teater sehingga penonton akan merasa seperti menjadi bagian dari pertunjukan sejak melewati pintu masuk.

"Tema dan pengalaman yang didapat enggak cuma pas menonton, karena gedungnya sudah disiapkan menjadi klub teater dari segi dekorasi dan suasananya. Jadi begitu orang datang ke lokasi sudah langsung terasa masuk ke dalam pertunjukannya," tutur Era.

Penjualan tiket dengan harga presale yang dibuka pada 16 Juli langsung habis dalam semalam.

Baca juga: Siap-siap!! AKB48 Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Baca juga: Tularkan Semangat Nasionalisme Lewat Musik, Tanah Air Project Bikin Tur Sekolah

Sedangkan tiket harga normal – termasuk kategori tiket VIP yang menawarkan kesempatan meet and greet, limited edition merchandise eksklusif serta berbagai insentif menarik lainnya – mulai dijual pada 18 Juli pukul 20:00 WIB melalui loket.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya