Hiburan Selasa, 26 Desember 2023 | 13:12

Reality Club Lepas Video Klip Am I Bothering You?, Luthesa dan Kristo Immanuel Jadi Model

Lihat Foto Reality Club Lepas Video Klip Am I Bothering You?, Luthesa dan Kristo Immanuel Jadi Model Grup band Reality Club. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop Reality Club merilis video klip untuk single Am I Bothering You?, menyusul kesuksesan lagu ini yang telah didengarkan puluhan juta kali putar di platform pemutar musik digital.

Lewat keterangan tertulisnya, unit yang digawangi oleh Era Patigo (drum), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass) ini mengatakan bahwa video klip digarap bersama rumah produksi MIURA Films.

Kursi sutradara penggarapan video kali ini diduduki oleh Aco Tenriyagelli yang sukses mengerjakan sejumlah film, semisal Drama Ratu Drama, Rapsodi: Fragments Of Happiness, dan video musik Sal Priadi untuk lagu berjudul Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu.

Sementara Lutesha, aktris yang berperan di sejumlah film populer semisal 13 Bom Di Jakarta, Ali Topan, The Big 4 didaulat menjadi model klip bersama Kristo Immanuel.

Cover album Reality Club Present. (Foto: Istimewa)

Video klip single Am I Bothering You? mengangkat kisah tentang tokoh Monica (diperankan Luthesa) yang selalu menghilangkan kesedihannya usai putus dari kekasihnya dengan menonton sitcom favorit.

Tiba-tiba, ia dibuat terkejut ketika Bewe (Kristo Immanuel), salah satu karakter yang ia sebenarnya tidak suka di dalam sitcom tersebut, keluar dari dalam TV menuju realita dan bertemu dengannya.

Dunia mereka yang berbeda membuat interaksi mereka begitu canggung. Namun tidak butuh waktu lama, rasa kesepian mereka pun menyatukan mereka dan membuat mereka saling `mengganggu` satu sama lain. Terjebak di antara realita dan fantasi, pencarian tentang kebahagiaan mereka pun terus dijalani.

Baca juga: Mawar de Jongh Lepas Single dan Video Klip Cinta Aku Bisa Apa

Baca juga: Milledenials Olah Footage Tur Jadi Video Klip Single Youth LiFe

Video klip single Am I Bothering You? milik Reality Club sudah bisa disaksikan di platform berbagi video YouTube. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya