Hiburan Sabtu, 09 Desember 2023 | 14:12

Reality Club Siap Gelar Tur Konser di Kawasan Amerika Utara

Lihat Foto Reality Club Siap Gelar Tur Konser di Kawasan Amerika Utara Unit pop, Reality Club. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop Reality Club mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser di kawasan Amerika Utara bertajuk North America Tour. Keriaan ini, diagendakan berlangsung mulai 3 sampai 22 Maret 2024.

Lewat keterangan tertulisnya, Reality Club mengatakan bahwa tur konser North America Tour bakal singgah di 9 kota di Kanada dan Amerika Serikat, termasuk festival South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas.

Lewat tur konser kali ini, Reality Club seolah meneruskan kesuksesan album ketiganya bertajuk Reality Club Presents… yang sukses menyabet dua penghargaan AMI Awards di kategori Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik.

Kwartet asal Jakarta Selatan ini juga baru saja menyelesaikan Asia Tour-nya yang berjalan dari tanggal 29 Oktober sampai 2 Desember 2023 yang meliputi Singapura, Thailand, Taiwan, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Tur ini akan sekaligus menjadi debut Reality Club di benua Amerika, setelah gagal mengikuti SXSW pada tahun 2020 lalu akibat dampak dari pandemi COVID-19.

Tur North America Tour milik Reality Club bakal dimulai pada tanggal 3 Maret 2024 di Seattle, lalu berlanjut menyusuri pesisir barat Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, dan ditutup di Brooklyn tanggal 22 Maret 2024.

Baca juga: Unit Folk Rasukma Bakal Gelar Showcase Berlalu di Jakarta

Baca juga: Raben Tutup Tur Bareng Penikmat Soto dan Dzee di Earhouse Tangerang

Tiket pada masing-masing venue sudah mulai dijual pada hari Jumat, 8 Desember 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya