Hiburan Senin, 09 Oktober 2023 | 01:10

Reality Club, Tanayu hingga Manta Vutura Bakal Tampil di AXEAN Festival 2023 Singapura

Lihat Foto Reality Club, Tanayu hingga Manta Vutura Bakal Tampil di AXEAN Festival 2023 Singapura Poster AXEAN Festival 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sederet musisi arus pinggir Indonesia, yakni Reality Club, Tanayu, Jeslla, Wake Up Iris, Pink Pitch, DVY dan Mantra Vutura dipastikan bakal tampil di festival musik regional tahunan, AXEAN Festival 2023.

Diselenggarakan di Singapura pada 28 dan 29 Oktober 2023 mendatang, mereka bakal berbagi panggung dengan para musisi dari 10 negara di Asia Tenggara dan seluruh dunia.

Selain pertunjukan musik, AXEAN Festival 2023 juga bermitra dengan beberapa merk bir, makanan, dan karya seni dari Asia Tenggara untuk memberikan pengalaman yang benar-benar mendalam bagi para pengunjung festival, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan kolaborasi.

Pada penyelenggaraannya tahun ini, AXEAN Festival 2023 memberikan pengalaman ekstra pada budaya makanan Asia yang tak terlupakan dengan hidangan eksklusif yang terinspirasi oleh cita rasa dari seluruh wilayah dan beragam minuman melalui Beer Village yang telah dikurasi oleh festival.

Iterasi kali ini menampilkan ikon budaya seperti dari Malaysia ada Masdo dan Zamaera, pendongeng liris terkenal Taba Chake dari India juga ada band alt-rock Helsinki Lambda Club dari Jepang.

Suasana "Sesi Dengar" album Love On Our Side milik Tanayu. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Festival ini beroperasi dengan sistem bayar sesuai keinginan Anda dengan potongan pajak sebesar 250 persen untuk donasi di atas SGD 100 melalui mitra amal FOUNDATION MUSIC, dengan harapan agar festival ini dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang.

Donasi dari publik memungkinkan festival independen ini untuk melanjutkan upaya tahunannya dalam mengangkat musik terbaik di kawasan ASEAN, mempercepat karir para artis dan meluncurkan mereka di panggung global.

Baca juga: Hindia, Lomba Sihir, dan Mantra Vutura Berbagi Panggung di Gelaran Pentas Sihir

Baca juga: Promosi ke Jepang, Tanayu Gelar Konser di Okinawa dan Tokyo

Pembelian tiket AXEAN Festival 2023 dapat diakses melalui laman resmi https://axeanfestival2023.peatix.com/. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya