Hiburan Senin, 28 November 2022 | 21:11

Rebranding, Platform Melon Ubah Nama Jadi Nuon Digital Indonesia

Lihat Foto Rebranding, Platform Melon Ubah Nama Jadi Nuon Digital Indonesia Acara soft launching rebranding Melon Indonesia menjadi Nuon Digital Indonesia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia, yang memperkuat posisinya sebagai perusahaan konten hiburan digital terdepan di Tanah Air, khususnya games, musik streaming, serta layanan OTT dan ticketing.

Acara soft launching rebranding Nuon Digital Indonesia dihadiri oleh Direktur Digital Business Telkom Indonesia, Muhamad Fajrin Rasyid, serta jajaran komisaris, pemegang saham dan former CEO.

Agenda soft launching yang digelar di Vertical Garden Telkom Landmark Tower dilakukan demi mempertegas upaya progresif perusahaan dalam beradaptasi dengan berbagai dinamika tren di tengah masyarakat.

Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo mengatakan, melalui nama baru Nuon Digital Indonesia, perusahaan juga berkomitmen memperluas visi untuk membangun dunia bagi siapa pun untuk bebas menggali kemungkinan tanpa batas, leluasa menunjukkan kreativitas, serta membentuk keseruan di masa kini dan hari esok.

Hal ini, kata dia, akan menginspirasi konten digital, hiburan, dan gaya hidup dalam bingkai Nuon Digital Indonesia dengan semangat baru.

"Dalam bingkai identitas baru Nuon Digital Indonesia, kami sedang bertransformasi membentuk kreativitas kolaboratif," ujar Aris Sudewo, dikutip Opsi pada Senin, 28 November 2022.

"Kami akan menjadikan hiburan digital lebih dari sekadar konten yang mengalihkan perhatian dari dunia nyata, tetapi mampu menginspirasi hari ini dan membentuk ekosistem hiburan digital Indonesia yang semakin bersaing di masa depan. Melalui hiburan berkualitas, kami memiliki kekuatan untuk mengubah hidup dan mengubah dunia," tuturnya.

Acara soft launching rebranding Melon Indonesia menjadi Nuon Digital Indonesia. (Foto: Istimewa)

Aris mengatakan, demi mewujudkan visi tersebut perusahaan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator bertumbuh melalui empat langkah terkini.

Keempat langkah tersebut adalah mendorong percepatan ide untuk membuahkan hasil, memungkinkan kolaborasi beragam untuk hasil yang tepat, membantu membentuk budaya populer melalui ekosistem yang inklusif, serta menekankan tentang pentingnya peran kreativitas dalam mengubah dunia.

"Kami optimis menjadi penggerak dalam memelihara budaya populer lokal, mengobarkan semangat kreatif, membangun komunitas, dan memberdayakan gaya hidup digital. Perspektif ini mendorong kami berkolaborasi dengan berbagai mitra dan kreator untuk mengubah tantangan menjadi peluang," kata Aris.

Sementara Direktur Digital Business Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, Telkom Indonesia optimis ke depannya Nuon Digital Indonesia dapat berperan lebih dalam mendorong pertumbuhan industri gaya hidup di Tanah Air.

"Juga, diharapkan identitas barunya ini dapat semakin menginspirasi para mitra dan kreator untuk aktif dan solutif mengubah tantangan menjadi peluang, dengan memanfaatkan ekosistem inklusif yang dibangun melalui sinergi berkelanjutan antara Nuon Digital Indonesia dan Telkom Group," ujarnya.

Baca juga: Jadi Ambassador Spotify Equal, Hanin Dhiya Mejeng di Times Square

Baca juga: Kemenparekraf-Netflix Kerja Sama Promosi Pariwisata dan Pengembangan Film

Meski begitu, transformasi Nuon Digital Indonesia tetap mempertahankan berbagai konten digital yang menginspirasi tanpa batas, mulai dari pengalaman layanan digital gim seru melalui UPoint, koleksi musik lokal terkini dari Langit Musik, pilihan ring back tone berkualitas dari Nada Sambung Pribadi Telkomsel, hingga akses ragam aktivitas menarik lewat Tiketapasaja.com, serta masih banyak layanan konten digital lainnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya