Hiburan Selasa, 22 Februari 2022 | 13:02

Red Velvet Gelar Konser Album Comeback di Maret 2022

Lihat Foto Red Velvet Gelar Konser Album Comeback di Maret 2022 Girlband Red Velvet. (Foto: Twitter/RVsmtown)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband Red Velvet dipastikan bakal melakukan aksi comeback lewat perilisan album baru mereka. Kelompok idola besutan SM Entertainment itu, bahkan akan menggelar konser pada Maret 2022 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, kabar ini diumumkan langsung oleh SM Entertainment lewat sebuah pernyataan resmi. Sebelumnya, grup beranggotakan lima orang itu disebut tengah mempersiapkan comeback dengan merilis album baru pada bulan Maret.

Gelaran konser Red Velvet akan diberi tajuk 2022 The ReVe Festival: Prologue dan akan digelar di SK Olympic Handball Gymnasium pada 19-20 Maret 2020.

 Girlband Red Velvet. (Foto: Twitter/RVsmtown)

Konser tersebut adalah pertunjukan musik langsung pertama Red Velvet sebagai grup penuh dalam dua tahun tiga bulan, sejak gelaran La Rouge pada November 2019.

Tiket konser 2022 The ReVe Festival: Prologue tersebut akan tersedia pada 23 Februari untuk anggota fan club, dan pada 25 Februari untuk pengunjung reguler.

Baca juga: Konser BTS di Seoul Siap Dihadiri 45 Ribu Penonton

Baca juga: Grup Vokal TRU Rilis Single Baru Bertajuk Putus

Konser yang digelar pada 20 Maret akan disiarkan langsung melalui platform Beyond LIVE sehingga dapat disaksikan penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya