Hiburan Senin, 07 November 2022 | 12:11

Red Velvet Umumkan Tanggal Peluncuran Album The ReVe Festival 2022 – Birthday

Lihat Foto Red Velvet Umumkan Tanggal Peluncuran Album The ReVe Festival 2022 – Birthday Girlband K-Pop, Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup girlband Red Velvet remi mengumumkan rencana aksi comebacknya dengan merilis album terbaru yang diberi judul The ReVe Festival 2022 – Birthday pada 28 November 2022 mendatang.

Laman Soompi melaporkan, pengumuman tersebut disampaikan Red Velvet melalui unggahan teaser perdana album tersebut di media sosial mereka. Grup yang digawangi Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri juga memastikan tanggal perilisan karya anyarnya itu.

Dalam teaser yang diluncurkan, Red Velvet mengajak penggemarnya untuk mengingat kembali sosok kucing animasi yang sempat muncul dalam video klip single Rusia Roulette rilisan tahun 2016 lalu.

Atau, mungkin juga sosok kucing bermata aneh yang pertama kali muncul di video musik lagu Ice Cream Cake yang diluncurkan pada tahun 2015 silam.

Girlband K-Pop, Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

Pengumuman mengenai rencana peluncuran album baru disampaikan Red Velvet beberapa lama setelah Seulgi melakukan debut solo dengan merilis mini album dan lagu judul 28 Reasons.

Mini album milik Seulgi ini berisi lima lagu lainnya, yakni Dead Man Runnin, Bad Boy, Sad Girl, Anywhere But Home, Los Angeles dan Crown.

Seulgi sendiri menjadi personel ketiga Red Velvet yang melakukan debut solo setelah Joy dan Wendy.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Siapkan Album Solo, Bakal Rilis Oktober 2022

Baca juga: Seulgi Red Velvet Bocorkan Isi Album Solo Bertajuk 28 Reasons

Red Velvet juga memiliki subunit Irene & Seulgi yang debut pada 2020 dengan mini album dan lagu judul Monster. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya