Daerah Minggu, 20 Oktober 2024 | 14:10

RELASI Dukung Paslon Robby-Nina di Pilwalkot Kota Salatiga: Para Hamba Tuhan Mendoakan dengan Tumpangan Tangan

Lihat Foto RELASI Dukung Paslon Robby-Nina di Pilwalkot Kota Salatiga: Para Hamba Tuhan Mendoakan dengan Tumpangan Tangan RELASI dukung Robby - Nina dk Pilwakot Salatiga.
Editor: Yohanes Charles

Salatiga - Jumat, 18 Oktober 2024 telah dilaksanakan Deklarasi dukungan Relawan Lentera Kasih (RELASI) Kota Salatiga kepada Cawalkot-Cawawalkot dokter Robby Hernawan dan Nina Agustin. Kegiatan ini berlangsung di Dukuh Krajan, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga pada pukul 10.30 sampai pukul 11.30 WIB, namun peserta kegiatan sudah hadir sejak pukul 09.00 pagi karena antusiasmenya.

Kegiatan ini sendiri dihadiri langsung oleh Robby Hernawan bersama tim, dan juga Alan Christian Singkali sebagai Ketua Presidium Pusat RELASI.

Robby Hernawan menyampaikan akan menjadi pengayom bagi semua warga Kota Salatiga, "saya adalah seorang dokter tidak pernah melihat latar belakang pasien yang datang sama saya. Semua kita layani dengan baik. Jikalau kita nanti dipercaya oleh rakyat, kita tidak hanya melayani orang sakit tapi juga semua warga."

Robby Hernawan sudah mengabdi sebagai dokter di Salatiga selama 30 tahun. Banyak warga yang mengenal beliau karena pernah dirawat. Mereka terkesan dengan keramahan pak Robby. Beliau juga memiliki visi yang baik tentang memerangi money politics, agar biaya politik menjadi murah dan menghindari diri dari praktik korupsi.

Alan Christian Singkali, sebagai Ketua RELASI yang juga adalah warga Kota Salatiga, salah satu yang terkesan dengan beliau. "Deklarasi ini kami persiapkan secara mandiri karena melihat pak Robby sosok yang pas untuk memimpin Kota Salatiga yang beragam," kata Alan.

Setelah menyampaikan Deklarasi Dukungan para relawan RELASI Kota Salatiga yang terdiri dari para pendoa dan hamba Tuhan, mendoakan dengan tumpang tangan bapak Robby Hernawan agar dapat menjalani proses Pilwalkot dengan baik dan akan berhasil pada tanggal 27 November mendatang.

Berikut salinan Deklarasi:

Deklarasi Relawan Lentera Kasih Kota Salatiga untuk Robby - Nina

1. Kami Relawan Lentera Kasih Kota Salatiga mendukung penyelenggaraan Pemilu yang demokratis 

2. Kami Relawan Lentera Kasih Kota Salatiga mendukung dan mendoakan dokter Robby dan ibu Nina dalam kontestasi Pilwalkot Kota Salatiga 

3. Kami Relawan Lentera Kasih Kota Salatiga akan terus berpartisipasi untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Salatiga

RELASI Kota Salatiga terdiri dari anggota yang beragam, mulai dari anak muda sampai para lansia. Ada mahasiswa, para hamba Tuhan, pendoa, dan lain-lain. Para anggota berkomitmen untuk berjuang memenangkan Robby-Nina untuk Salatiga yang lebih baik.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya